Kalah Saing, Masa Depan Conti di Milan Terancam

Penulis: Nur Afifah
Minggu 22 Nov 2020, 20:49 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Masa depan Andrea Conti bersama AC Milan tampaknya tengah benar-benar terancam mengingat saat ini dua pemain lain telah mengunggulinya dalam hal seleksi pemain di starting XI.

Jeda internasional kemarin menjadi kesempatan bagi para pemain yang perlu beristirahat sejenak atau kembali ke performa terbaik mereka setelah mengalami cedera. Conti menjadi salah satunya yang berharap bisa bersaing memperebutkan satu tempat di starting XI Rossoneri setelah absen cukup lama.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanLive, bek 23 tahun tersebut telah mengatasi masalah fisiknya dan kini menginginkan jatah tempat di tim utama raksasa Serie A. Perlu dicatat bahwa jelang akhir musim lalu, ia merupakan bek kanan pilihan pertama Stefano Pioli ketimbang Davide Calabria yang kala itu masih belum konsisten.

Kendati demikian, Calabria justru melejit musim ini dan berhasil mendapat panggilan ke tim nasional Italia. Terlebih lagi, Diogo Dalot telah didatangkan dengan status pinjaman dari Manchester United yang membuat eks bintang Atalanta bakal lebih sulit mendapat jatah waktu bermain.

Pioli sendiri hanya memberinya peluang bermain selama 22 menit melawan Sparta Praha di Liga Europa dan ia bakal memerlukan jauh lebih banyak waktu tampil baik di Serie A maupun kompetisi lainnya untuk meyakinkan berbagai pihak. Bagaimanapun, masa depannya saat ini tengah tak menentu meskipun kontraknya bersama Milan baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Conti, Milan, Serie A

1883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini