Kalah, Lionel Messi Tetap Tunjukkan Sikap Menyentuh di Malam Anugrah FIFA

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 19 Jan 2022, 13:00 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bintang milik PSG, Lionel Messi, harus puas berada di urutan kedua dalam daftar penghargaan Pemain Terbaik Pria FIFA 2021, dikalahkan oleh striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang memang tampil ganas dalam dua musim terakhir.

Meski demikian, Lionel Messi tetap menunjukkan sikap dan jiwa yang besar selama malam penghargaan tersebut. Dikutip dari laman Mirror, para pemain yang menjadi nominasi, Robert Lewandowski, Messi, dan Mo Salah, telah diberitahu siapa yang akan memenangkan penghargaan tersebut, sebelum acara resmi dimulai.

Meski demikian, Messi dengan jiwa yang besar tetap mengikuti serangkaian proses acara di malam penghargaan itu dari awal hingga akhir. Pandemi membuat acara malam penghargaan tersebut dilangsungkan secara online, dan La Pulga menyaksikan seluruh upacara dari iPad-nya dari rumahnya di Paris, tanpa sekali pun meninggalkan tempat duduknya. Pria berusia 34 tahun itu seakan ingin menunjukkan rasa hormatnya kepada para pemenang di malam penghargaan FIFA tahun ini.

Sementara itu, ini adalah penghargaan Pemain Terbaik Pria FIFA kedua yang diraih oleh Robert Lewandowski, setelah sebelumnya pemain asal Polandia tersebut berhasil memenangkannya di tahun 2020 yang lalu. Sementara di sepanjang kariernya, Messi hanya mampu meraih satu kali penghargaan tersebut, tepatnya di tahun 2019. Penghargaan ini sendiri mulai dilangsungkan pada tahun 2016 yang lalu, dan tak kalah bergengsi dibanding dengan penghargaan Ballon d’Or.

Artikel Tag: Lionel Messi, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-lionel-messi-tetap-tunjukkan-sikap-menyentuh-di-malam-anugrah-fifa
3240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini