Kalah Lawan Hoffenheim, Ancelotti: Kami Mengendalikan Laga Tapi Gagal Cetak Gol

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Sep 2017, 17:36 WIB
Kalah Lawan Hoffenheim, Ancelotti: Kami Mengendalikan Laga Tapi Gagal Cetak Gol

Ancelotti Saat Hadiri Konferensi Pers (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich meraih hasil yang buruk dalam laga lanjutan Bundesliga dengan menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Hoffenheim. Pelatih kepala Bayern Munich, Carlo Ancelotti pun angkat suara terkait kekalahan itu.

Bayern Munich tak berdaya di hadapan Hoffenheim dalam pertandingan yang dilangsungkan di Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (09/09) malam WIB. Pada laga itu penampilan brilian Mark Uth yang mencetak brace tak mampu diimbangi oleh Bayern Munich yang harus menyerah dengan skor 2-0 di akhir pertandingan.

Berbicara setelah pertandingan, Ancelotti pun menyalahkan kegagalan timnya mengonversikan setiap peluang menjadi gol.

“Detail kecil menentukan hasil pertandingan, untuk gol pertama kami memang tidak fokus [Hoffenheim melakukan lemparan ke dalam dengan cepat] dan gol kedua bersarang di gawang kami pada babak kedua. Memang sulit saat itu, tapi kami sebenarnya memiliki banyak peluang,” kata Ancelotti.

“Kami mengendalikan permainan tapi tidak mencetak gol, sementara Hoffenheim tiga kali berada di kotak penalti kami dan mencetak dua gol. Secara umum, kami bermain bagus tapi kami tidak bermain 100 persen, bermain 95 persen tidak cukup untuk memenangkan pertandingan, tapi itu terjadi di sepak bola dan kami harus fokus pada pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Di laga selanjutnya Bayern Munich akan menantang klub Belgia, Anderlecht di Allianz Arena dalam laga perdana babak penyisihan Grup B Liga Champions Eropa. Sementara kekalahan ini membuat Bayern Munich harus tertahan di posisi ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 6 poin, hasil dari 2 kemenangan dan 1 kekalahan. Juara bertahan Bundeesliga itu kalah 1 poin dari Borussia Dortmund yang ada di posisi puncak.

Artikel Tag: Bayern Munich, Hoffenheim, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-lawan-hoffenheim-ancelotti-kami-mengendalikan-laga-tapi-gagal-cetak-gol
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini