Kalah Lawan FC Augsburg, Julian Nagelsmann Tolak Salahkan Pemainnya

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 18 Sep 2022, 13:30 WIB
FC Augsburg

Julian Nagelsmann (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich masih melanjutkan tren negatif di Bundesliga. Setelah tiga laga sebelumnya hanya bermain imbang, pada laga pekan ketujuh mereka justru harus menelan kekalahan secara mengejutkan melawan tim non unggulan, FC Augsburg, dengan skor 1-0.

Hasil melawan FC Augsburg ini menjadi kekalahan perdana Bayern Munich di kompetisi Bundesliga. Setelah laga usai, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, menolak untuk menyalahkan salah satu pemainnya.

“Saya tidak akan memilih pemain mana pun hari ini untuk disalahkan. Tren negatif kami baru-baru ini tidak baik. Banyak yang harus diubah,” kata Julian Nagelsmann, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

“Saya akan berpikir, kemudian kita akan melihat bagaimana keadaannya dari sini, pikirkan tentang segalanya, tentang diri saya sendiri, tentang situasinya, semuanya,” lanjutnya.

Hasil yang didapatkan Bayern dalam empat laga terakhir di Bundesliga memang diluar dugaan, terlebih jika melihat tren di tiga pekan awal, yang mana mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dengan mencetak total 15 gol dan hanya kemasukan satu gol. Dengan hasil ini, posisi Bayern di Bundesliga harus merosot ke urutan empat klasemen sementara dengan hanya mengantongi 12 poin, tertinggal tiga poin dari Borussia Dortmund yang untuk sementara berada di puncak klasemen.

Di laga selanjutnya Bayern akan melawan Bayer Leverkusen di pekan kedelapan Bundesliga yang akan dilangsungkan di Allianz Arena, 1 Oktober 2022.

Artikel Tag: FC Augsburg, Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-lawan-fc-augsburg-julian-nagelsmann-tolak-salahkan-pemainnya
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini