Kalah Lagi, Arsenal Optimistis Bisa Finis di Empat Besar

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 25 Apr 2019, 13:00 WIB
Kalah Lagi, Arsenal Optimistis Bisa Finis di Empat Besar

Unai Emery/ via AFP

Berita Liga Inggris: Arsenal kembali harus menelan pil pahit setelah kembali kalah dan gagal meraih poin maksimal dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kali ini tim asuhan Unai Emery ini kalah oleh Wolverhampton dengan skor 1-3 dalam laga yang berlangsung di Molineux Stadium, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Arsenal sebenarnya berkesempatan untuk masuk ke-4 besar andai saja mampu menang atas Wolves. Namun, pelatih Arsenal, Unai Emery tetap percaya bahwa timnya masih berkesempatan untuk mengakhiri kompetisi dengan duduk di empat besar klasemen akhir.

Saat ini, Arsenal masih tertahan di urutan ke-5 dengan koleksi 66 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Chelsea yang berada satu tingkat di atas mereka. Arsenal beruntung tidak tergeser peringkatnya karena Manchester United juga mengalami kekalahan dari tetangganya Manchester City dengan skor 0-2.

Dilansir dari BBC Sport, Emery mengungkapkan bahwa ia sudah memprediksi bahwa anak asuhnya akan kesulitan menghadapi permainan Wolves. Emery menambahkan bahwa ia menganggap Wolves merupakan tim yang tampil bagus sepanjang musim ini.

"Kami tahu sejak sebelum pertandingan, bahwa ini akan menjadi sulit karena di sepanjang musim Wolverhampton terasa kuat, secara bertahan mereka adalah tim yang bagus dan sisi serang mereka punya pemain yang sangat cepat," ucap Emery.

"Organisasi mereka sangat bagus dan untuk membongkarnya sangatlah sulit. Dalam 25 menit pertama kami memulai dengan baik, mengontrol penguasaan bola tapi tak memiliki peluang mencetak gol yang cukup banyak," tutupnya.

Artikel Tag: Sepak Bola, Arsenal, Wolverhampton, Liga Inggris

300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini