Kalah di Final UCL Musim Lalu, Matteo Darmian: Inter Mainkan Laga Hebat

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 11:45 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: bek Inter Milan, Matteo Darmian memandang kekalahan dari Man City di final Liga Champions musim lalu, dan yakin Inter telah memainkan laga hebat.

Bek sayap asal Italia ini menemukan kebangkitan dalam kariernya saat bergabung dengan Nerazzurri dari Parma pada bulan Oktober 2020. Dia tiba dengan status pinjaman sebelum pindah secara permanen pada tahun berikutnya.

Matteo Darmian dengan cepat menjadi pemain reguler di klub dan terbukti berperan penting dalam beberapa tahun terakhir, terutama karena fleksibilitasnya yang bisa dimainkan sebagai bek sayap maupun bek tengah.

Berbicara kepada Radio Serie A melalui TMW, Darmian pertama-tama membahas hasil yang diraih Inter Milan di musim lalu, saat kalah dari Man City di final Liga Champions di Istanbul, Turki.

"Kami mengalami banyak pasang surut di liga, kami tidak memiliki konsistensi yang kami butuhkan. Kami adalah tim yang kuat, kami selalu bersatu, pada paruh kedua musim, nilai-nilai kami muncul dan kami mencapai final Champions League.”

"Di atas lapangan, kami sama sekali bukan tim yang tidak diunggulkan, itu adalah kekalahan yang menyakitkan, karena kami nyaris saja meraih mimpi. Namun, kekalahan pun dapat memberikan pelajaran dan dapat memberikan kebaikan.”

"Saya telah menonton pertandingan itu berkali-kali, sayangnya hasil akhirnya tidak dapat diubah. Semakin sering Anda melihatnya, semakin Anda sadar bahwa Anda telah memainkan pertandingan yang hebat."

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-di-final-ucl-musim-lalu-matteo-darmian-inter-mainkan-laga-hebat
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini