Kalah di Derby Madrid, Simeone Klaim Atletico Madrid Main Lebih Baik di Babak Pertama

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Feb 2020, 07:15 WIB
Kalah di Derby Madrid, Simeone Klaim Atletico Madrid Main Lebih Baik di Babak Pertama

Simeone klaim Saul dkk bermain lebih baik di babak pertama vs Real Madrid (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid harus pulang tanpa apoin usai ditundukkan Real Madrid 1-0 di Estadio Santiago Bernabeu pada Sabtu (01/02) malam WIB. Pelatih Diego Simeone klaim timnya bermain lebih baik di babak pertama dibandingkan tuan rumah.

Diego Simeone yakin Atletico Madrid bisa mengalami musim yang sukses jika mereka bisa menunjukkan performa di babak pertama saat menghadapi Real Madrid. Tim besutan pelatih asal Argentina tersebut bermain lebih baik di 45 menit pertama dengan menciptakan beberapa peluang bagus sebelum Los Blancos mencetak gol kemenangan di babak kedua.

“Saya mempunyai skuat yang kompetitif dan kami akan bisa meraih tujuan dengan mengulang kembali penampilan di babak pertama, yang tentunya menyenangkan bagi kami,” ujar Simeone usai pertandingan seperti yang dikutip Marca.

“Babak pertama kami bermain bagus dengan menciptakan beberapa situasi berbahaya, kami menunjukkan personalitas kami, pertandingan dimainkan sesuai dengan keinginan kami.

“Di babak kedua gol datang dan kami harus mencari gol penyeimbang, akhirnya kami harus pulang dengan perasaan yang pahit karena harus menalan kekalahan, namun kami harus terus berlanjut.”

Kekuatan lini serang Atletico Madrid berkurang setelah Alvaro Morata ditarik keluar di awal babak kedua dan Simeone menjelaskan alasannya.

“Dia keluar karena mengalami cedera kaki, ia tidak tahu apakah itu cedera atau hanya benturan saja, saya melihatnya kesulitan dan memutuskan untuk menariknya keluar.

“Menurut saya kami bermain sangat baik dengan Morata, namun Real Madrid tampil superior meski Morata masih berada di lapangan d babak kedua dan terus demikian hingga akhir.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-di-derby-madrid-simeone-klaim-atletico-madrid-main-lebih-baik-di-babak-pertama
2697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini