Kalah dari Young, Musim Depan Pogba Cuma Jadi Wakil Kapten

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2019, 04:41 WIB
Kalah dari Young, Musim Depan Pogba Cuma Jadi Wakil Kapten

Paul Pogba dan Ashley Young (Foto: Mark Leech/Offside/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah membatalkan rencana mereka memberikan posisi sebagai kapten tim pada Paul Pogba di musim depan. Setan Merah justru lebih memilih Ashley Young sebagai kapten anyar mereka menggantikan peran Antonio Valencia.

Pada laporan sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer sempat membuka wacana untuk memberikan jabatan kapten tim kepada Pogba. Hal itu Ole lakukan semata-mata hanya ingin memagari Pogba dari rayuan Real Madrid yang dikabarkan sangat menginginkannya. Selain itu, sang manajer juga berharap dengan posisi sebagai kapten bisa membuat Pogba lebih bertanggung jawab dan mengeluarkan performa terbaiknya.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Times, MU ternyata telah membatalkan rencana mereka untuk menjadikan Pogba sebagai kapten tim pada musim depan. The Red Devils diwartakan lebih memilih untuk memberikan jabatan tersebut kepada Young yang merupakan pemain senior di skuat The Red Devils.

Young sendiri pada musim 2018/19 merupakan wakil kapten MU. Fullback asal Inggris itu bahkan lebih sering menggantian Valencia sebagai pemimpin rekan-rekannya ketimbang Pogba. Valencia pada musim ini memang lebih sering menepi lantaran cedera berkepanjangan yang membekapnya.

Sementara itu Valencia yang selama ini menjabat sebagai kapten tim dipastikan hengkang pada musim panas tahun ini usai kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen klub. Valencia dikabarkan akan melanjutkan kariernya sebagai pesepakbola di Major League Soccer.

Artikel Tag: Paul Pogba, Ashley Young, Manchester United

302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini