Kalah dari Wolves, Ralf Rangnick Minta MU Segera Berbenah

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jan 2022, 06:04 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengomentari kekalahan memalukan yang diterima oleh timnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Rangnick kembali mengingatkan timnya bahwa mereka harus segera berbenah.

Mengawali kiprah mereka di tahun 2022, Manchester United justru harus menerima kekalahan yang sangat memalukan. Pasalnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (4/1) dini hari WIB, Setan Merah justru takluk dari tamunya dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves pada laga tersebut dicetak oleh Joao Moutinho di menit ke-82.

Sesaat setelah laga usai, Ralf Rangnick lantas memberikan komentar terkait kekalahan perdananya bersama Man United. Sang manajer mengaku tidak mau menyalahkan individu, namun kekalahan ini terjadi karena kesalahan tim. Untuk itu Rangnick meminta timnya untuk bekerja lebih keras lagi dan segera berbenah.

"Hasil dari pertandingan ini menunjukkan bahwa kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan masih harus mengambil beberapa langkah, baik secara kolektif maupun individu, terutama saat kehilangan bola. Tapi di babak pertama khususnya saat kami berhasil menguasai bola, kami terlalu lama memainkan bola dan melakukan kesalahan," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Kami hanya harus bisa tampil lebih baik lagi. Saya tidak ingin mengomentari terkait penampilan secara individu, ini adalah kesalahan yang dilakukan oleh seluruh tim. Kami hanya bisa memperbaiki penampilan jika tim bisa tampil lebih baik secara kolektif. Saat ini tidak masuk akal untuk berbicara tentang penampilan individu," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-dari-wolves-ralf-rangnick-minta-mu-segera-berbenah
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini