Kalah dari West Ham, David Wagner Akui Huddersfield Tampil Gugup

Penulis: Depe Ptr
Selasa 12 Sep 2017, 15:45 WIB
Kalah dari West Ham, David Wagner Akui Huddersfield Tampil Gugup

David Wagner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: David Wagner percaya bahwa Huddersfield terlalu gugup dan tampak seperti tim yang baru saja promosi saat mereka kalah dari West Ham. The Hammers meraih kemenangan 2-0 atas Huddersfield, berkat gol Pedro Obiang dan Andre Ayew.

Huddersfield menjadi tim terakhir yang gagal untuk tidak kebobolan di Premier League musim ini, setelah rekor tak terkalahkan mereka sirnah di London Stadium pada Senin malam kemarin (11/09) waktu setempat.

“Kami tidak cukup baik, ini adalah hasil yang pantas,” kata Wagner.

“Mungkin babak kedua sedikit lebih baik tapi masalah terbesar kami adalah dengan bola. Kami bekerja, berjuang dan berusaha menahan bola keluar dari gawang tapi kami tidak cukup baik dalam penguasaan.”

“Kami kehilangan bola terlalu mudah. Kami tidak pernah benar-benar mampu menyimpannya dan kami hanya menjadi tim kedua terbaik pada hari ini.”

“Saya tidak yakin jika kami gugup. Kami terlihat seperti tim yang baru promosi dengan kegugupannya, terutama dengan bola.”

“Pemain saya bisa bermain sepak bola tapi mereka belum menunjukkannya dan inilah yang harus kami perbaiki. Kami harus lebih berani dan lebih nyaman dengan bola. Kami membuat begitu banyak kesalahan sendiri.”

Peluang langkah Huddersfield di laga itu datang dari tendangan Tom Ince yang mengenai mistar gawang, tapi kesempatan itu datang ketika tim tamu sudah tertinggal dua gol.

Wagner menambahkan: “Tentu saja, Anda selalu bisa mencuri poin keberuntungan dalam sepak bola tapi performa kami tidak cukup baik.”

“Itu adalah gol pertama yang tidak beruntung, kami kebobolan dan yang kedua adalah dari situasi set piece, kami harus jujur West Ham lebih kuat dengan lebih banyak kesempatan dan kami tidak cukup baik.”

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, David Wagner, Huddersfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-dari-west-ham-david-wagner-akui-huddersfield-tampil-gugup
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini