Kalah Dari Villa, Conte Beralasan Tottenham Masih Kurang Pemain Bagus

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 02 Jan 2023, 14:17 WIB
Antonio Conte berdalih Tottenham masih kurang pemain bagus, setelah ditaklukkan Aston Villa 0-2 di lanjutan laga Premier League tadi malam (1/1) / via Getty Images

Antonio Conte berdalih Tottenham masih kurang pemain bagus, setelah ditaklukkan Aston Villa 0-2 di lanjutan laga Premier League tadi malam (1/1) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Tottenham Hotspur yaitu Antonio Conte, berdalih timnya masih kurang pemain bagus setelah keok 0-2 dari Aston Villa tadi malam (1/1).

Menjamu Aston Villa di kandang sendiri, Tottenham Hotspur difavoritkan mampu mengalahkan tim asuhan Unai Emery untuk bisa menyegel tempat di posisi empat besar Premier League.

Namun secara tak diduga, Harry Kane dkk justru keok 0-2, lewat gol-gol Villa yang dicetak oleh Emiliano Buendia serta Douglas Luiz.

Kekalahan ini pun membuat Spurs harus tergeser tempatnya ke urutan kelima klasemen sementara, dan semakin jauh dari pemuncak klasemen Arsenal yang unggul 13 angka dari Spurs.

Dan seusai pertandingan, Antonio Conte berdalih timnya masih butuh kehadiran pemain baru jika ingin bersaing memperebutkan titel juara liga.

"Setiap musimnya, Anda bisa mendatangkan dua pemain baru. Namun kedua pemain itu pasti menghabiskan investasi senilai 50, 60, 70 juta Poundsterling dan itu berarti Anda mendapatkan rekrutan yang penting," ucap Conte seperti mengutip dari Sports Mole.

"Ini adalah sebuah proses. Orang-orang berpikir bahwa saat saya tiba di sini, tim pasti akan menjadi pemenang."

"Namun hal itu berlaku untuk tim yang terbiasa menjadi juara di masa lalu. Kalau Anda tak terbiasa dengan situasi tersebut, maka Anda perlu waktu dan kesabaran."

"Saya mengerti bahwa para fans pasti ada yang kecewa karena mereka sudah begitu sabar untuk waktu yang lama."

"Saya paham situasinya. Namun kalau saya boleh berkata jujur, maka saya akan mengatakan yang sejujurnya ke kalian," tutup Conte.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-dari-villa-conte-beralasan-tottenham-masih-kurang-pemain-bagus
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini