banner babe

Kalah dari Real Sociedad, Ini Pembelaan Diego Simeone

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Sep 2019, 07:58 WIB
Kalah dari Real Sociedad, Ini Pembelaan Diego Simeone

Aksi Angel Correa di pertandingan kontra Real Sociedad (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menelan kekalahan perdana di La Liga musim ini dari tuan rumah Real Sociedad 2-0 pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (14/09) malam WIB. Pelatih Diego Simeone mempunyai pembelaan tersendiri mengenai hal tersebut.

Diego Simeone mengharapkan para pemain Atletico Madrid memanfaatkan kekalahan yang didapat dari Real Sociedad sebagai sebuah pembelajaran, ini kali pertama Los Rojiblancos kehilangan poin sempurna musim ini.

Tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya, Los Rojiblancos harus merasakan kekalahan perdana di San Sebastian.

“Ini kekalahan perdana musim ini, kami harus meningkat dan bertumbuh,” ujar Simeone seusai pertandingan seperti yang dikutip Marca.

“Kami mempunyai banyak pemain muda yang harus bertumbuh dan inilah yang muncul setelah menelan kekalahan, kami ingin datang dengan penampilan terbaik kami di saat yang tepat.”

Lebih lanjut Diego Simeone menekankan pentingnya bertumbuh dan juga pengaturan tempo tentang kekhawatiran yang tertuju pada lini pertahanan timnya.

“Semuanya mengkhawatirkan bagi saya, semua yang terjadi secara ofensif atau defensif, kami harus tumbuh,” jelasnya.

“Kami tahu apa yang kami miliki, siapa kami dan ke mana arah kami.”

Stadion baru La Real yang baru selesai direnovasi resmi dibuka Sabtu kemarin dan masih saja menyeramkan seperti biasanya.

“Fans di sini selalu luar biasa, mereka sangat intens dan sangat berpartisipasi, berada lebih dekat membuatnya lebih terasa seperti sepak bola dan itu lebih baik untuk mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, Diego Simeone

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini