banner babe

Kalah dari Liverpool, Lascelles Minta Newcastle Tidak Tertunduk Lesu

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 17:49 WIB
Kalah dari Liverpool, Lascelles Minta Newcastle Tidak Tertunduk Lesu

Jamaal Lascelles / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kapten Newcastle United, Jamaal Lascelles mengatakan The Magpies tidak mampu membiarkan kepala mereka jatuh setelah kekalahan 3-1 melawan Liverpool.

Skuat Steve Bruce - tanpa kemenangan di Anfield sejak 1995 - memimpin lebih dulu berkat gol Jetro Willems yang memukau sebelum tertinggal di babak pertama setelah Sadio Mane membuat dua gol

Gol di babak kedua dari Mo Salah mengkonfirmasi kekalahan United dan Lascelles mengakui, meskipun awal yang kuat dari tim tamu, ini merupakan pertemuan sulit bagi The Magpies melawan pemegang Piala Eropa.

Lascelles mengatakan kepada nufc.co.uk: "Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Liverpool adalah tim yang bagus dan kami memulai dengan sangat baik. Sayangnya, kami membiarkan mereka kembali ke permainan tetapi, secara keseluruhan, kami tidak boleh membiarkan kepala kita jatuh karena mereka adalah tim yang sangat kuat.

"Rencana permainan berjalan sangat baik dan kami memulai laga dengan cerah. Kami pikir jika kami bertahan dengan baik, kami bisa melakukannya dengan baik melawan mereka tetapi bahkan jika kurangnya konsentrasi selama sedetik, tim-tim ini dapat melukai Anda."

United menghadapi Brighton and Hove Albion di St. James Park akhir pekan depan ketika The Magpies mencari kemenangan pertama Liga Premier di kandang musim ini.

Dan Lascelles percaya hal positif dapat diambil dari pertemuan mereka melawan The Reds dan menegaskan timnya sekarang harus mengalihkan perhatian penuh kepada laga melawan The Seagulls.

Bek tengah itu menambahkan: "Itu gol hebat dari Jetro (Willems). Sayang sekali kami tidak bisa mempertahankan keunggulan tetapi kami akan melihat kembali video dan bagaimana kami dapat menghentikan gol lawan.

"Ada beberapa kesalahan di sana tetapi kadang-kadang Anda harus menghormati tim lain karena mereka adalah pemenang Liga Champions.

"Ada beberapa hal positif yang harus diambil dari babak pertama dan kami harus memastikan kami tidak membiarkan kepala kami terjatuh. Kami memiliki pertandingan besar melawan Brighton dan kami harus mendapatkan tiga poin, itu adalah apa yang akan kita lakukan."

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Jamaal Lascelles

929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini