banner babe

Kalah dari Kolombia, Messi Minta Argentina Tak Mengeluh

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jun 2019, 19:45 WIB
Kalah dari Kolombia, Messi Minta Argentina Tak Mengeluh

Lionel Messi gagal bawa Argentina kalahkan Kolombia (Image: Whoscored)

Berita Copa America: Lionel Messi mengatakan bahwa tim nasional Argentina tidak memiliki waktu untuk mengeluh setelah dikalahkan oleh Kolombia dengan skor 2-0 pada laga pembuka mereka di Copa America 2019.

Setelah menjalani babak pertama dengan berantakan, Argentina tertinggal setelah jeda turun minum berkat dua gol yang disarangkan oleh Roger Martinez pada menit ke-72 dan kemudian striker yang bersinar bersama Atalanta pada musim lalu, Duvan Zapata, memastikan kemenangan Kolombia empat menit sebelum pertandingan usai.

Meskipun bayangan kegagalan di masa lalu seperti Piala Dunia 2018 kembali menghantui mereka, namun sang mega bintang Barcelona meyakini bahwa negaranya harus siap untuk membalikkannya.

"Ada berbagai hal positif di balik ini, kami siap untuk menerima tantangan yang kami miliki," ucap Messi seusai pertandingan. "Tidak ada waktu untuk mengeluh, kami harus memandang ke depan. Kami harus mengangkat kepala kita dan terus berjuang, turnamen masih tersisa panjang.

"Mereka menguasai bola dengan baik, namun kami tidak menciptakan peluang yang jelas. Ketika permainan kami mulai membaik pada babak kedua, mereka sukses mencetak gol."

Messi mengatakan bahwa timnya akan belajar dari kekalahan, kekalahan pertama mereka dalam waktu normal dalam turnamen ini sejak ditundukkan oleh Brasil pada tahun 2007 silam.

"Kami harus menjadikan ini pelajaran untuk pertandingan berikutnya. Kami terus bergantung kepada diri sendiri. Tidaklah mudah untuk memulai (turnamen) dengan sebuah kekalahan, namun jika kami mengalahkan Paraguay, kami kembali ke situasi yang nyaman."

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Copa America 2019

1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini