Kalah dari Fulham, Klopp Sebut Timnya Telah Lakukan Perubahan

Penulis: Akmal Saputra
Senin 08 Mar 2021, 12:15 WIB
Klopp nilai timnya telah mencoba melakukan perubahan

Jurgen Klopp via GettyImages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkap bahwa timnya telah melakukan beberapa perubahan saat timnya kalah dari Fulham 0-1 di Anfield Stadium. Kekalahan ini membuat juara bertahan meneruskan rentetan hasil negatif di kandang sendiri.

The Reds secara keseluruhan memang menguasai jalannya pertandingan baik secara serangan ataupun penguasaan bola. Namun sampai akhir pertandingan Salah dan Kolega tak berhasil menciptakan satu gol pun.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedelapan sementara Liga Inggris menyusul kemenangan 4-1 dari Tottenham Hotspur saat menghadapi Crystal Palace. Dari 28 pertandingan, The Reds hanya meraih 48 poin.

"Itu tidak cukup bagus. Kebobolan gol, tidak mencetak gol, kalah dalam pertandingan. Itu tidak cukup bagus," kata Klopp seperti dilansir dari Liverpoolfc.com.

"Kami harus membuat beberapa perubahan dan ingin membuat lebih banyak lagi, dan kemudian jelas bahwa dibutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi, terutama ketika Anda tahu bahwa Fulham berada dalam momen yang sangat bagus dan bagaimanapun juga tim sepakbola yang bagus. Jadi itu jelas," ujarnya.

Ia mengatakan pada awal mulai tim baik-baik saja dengan arahan yang baru, terutama saat kami mengirim Mo di belakang. Bahkan timnya memiliki momen-momen baik meskipun tidak memanfaatkannya.

"Mereka (Fulham) memiliki momen ketika mereka bermain di belakang lini terakhir kami, tentu saja, tetapi kami tidak kebobolan (saat itu). Kami kebobolan gol pada saat yang jelas kami tidak menduganya dan itu hanya beberapa menit sebelum jeda," ujarnya.

"Tapi kami semakin terbiasa satu sama lain dan memainkan beberapa hal bagus, menciptakan peluang, memiliki peluang, tidak mencetak gol. Lalu semakin lama permainan berjalan, jelas dalam situasi kita itu bukan karena anda menjadi lebih kuat dan lebih kuat dan lebih kuat. Itu menjadi sedikit lebih rendah lagi dan itulah mengapa kami kalah," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Jurgen Klopp, Liga Inggris

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini