Kalah Dari Fiorentina, Presiden Napoli Rindukan Carlo Ancelotti

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Jan 2020, 21:30 WIB
Kalah Dari Fiorentina, Presiden Napoli Rindukan Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti/express.co.uk

Berita Liga Italia: Dikalahkan Fiorentina di kandang, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, ingin pulangkan Carlo Ancelotti dan memecat Gennaro Gattuso.

Pergantian pelatih dari Carlo Ancelotti ke tangan Gennaro Gattuso, nyatanya tidak memberi pengaruh signifikan bagi perjalanan Napoli di Serie A. Tercatat, sejak menangani Napoli pada 10 November 2019 silam, Gattuso hanya sanggup memberi satu kali kemenangan di Serie A kontra Sassuolo.

Parahnya lagi, dari 5 pertandingan yang dilakoninya di Serie A, 4 pertandingan di antaranya berujung kekalahan. Padahal secara komposisi, Napoli terbilang diisi oleh pemain-pemain kelas bintang.

Kondisi ini membuat Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, meradang. Menurut La Gazzetta dello Sport, sang patron berharap dapat memecat Gattuso dan memanggil kembali Carlo Ancelotti, yang kini sudah melatih Everton.

Ekspresi kemarahan pun terlihat tadi malam, terutama saat Fiorentina berhasil mencetak gol kedua, dan memastikan memberi kekalahan pada Il Partenopei di kandang.

Kondisi Napoli berbanding terbalik dengan Everton. Sejak ditangani Ancelotti pada 22 Desember kemarin, The Toffees telah menang sebanyak 3 kali, dan dua kali kekalahan yang cukup wajar, yakni kalah dari Liverpool dan Manchester City.

Kondisi inilah yang membuat publik Goodison Park menaruh harapan yang tinggi kepada pelatih 60 tahun tersebut. Bahkan belakangan ini manajemen Everton sepertinya siap memberikan apapun yang diinginkan Ancelotti, termasuk mendatangkan gelandang Juventus, Emre Can.

Artikel Tag: Napoli, Fiorentina, Gennaro Gattuso, Carlo Ancelotti

3526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini