Kalah Dari Chelsea, Mourinho Klaim Lihat Semangat Kebersamaan Di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Feb 2021, 13:17 WIB
Jose Mourinho dan skuat Tottenham

Mourinho klaim bisa melihat kebersamaan dalam skuat Tottenham pasca dikalahkan Chelsea (foto:reuters)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho melihat Tottenham menunjukkan semangat kebersamaan saat kalah di derby London dari Chelsea dengan skor 1-0 di pertandingan yang berlangsung Kamis (04/02) malam waktu setempat.

Tottenham menelan tiga kekalahan secara beruntun di Premier League, kali ini dari Chelsea yang membuat posisi mereka di klasemen terjun ke peringkat delapan. Namun demikian Jose Mourinho mengatakan ia bisa melihat semangat dalam skuatnya.

Spurs kalah melalui penalti Jorginho di babak pertama. Sejak laga tandang di Anfield pada 16 Desember lalu, tim besutan Mourinho mengalami lima kekalahan dari sembilan pertandingan termasuk tiga kali beruntun untuk kali pertama sejak 2012.

Mereka dihantam oleh krisis cedera di lini serang karena Harry Kane, Giovani Lo Celso dan Dele Alli semuanya absen, namun The Special One menegaskan ia melihat kebersamaan dalam skuatnya.

“Kami sedang mencoba untuk mencari namun saya telah melihat kebersamaan, tidak mudah melihat semangat kebersamaan dari hasil buruk, kalah, kesulitan, cedera,”ujarnya seperti dikutip Sportsmail.

“Kebersamaan sangat mudah ditunjukkan saat anda berada di level atas dan memenangkan pertandingan, saat segalanya sedang menakjubkan.

“Dalam momen yang sulit lebih sulit untuk bisa melihat kebersamaan namun saya telah melihatnya di babak kedua, tidak diragukan lagi bagi saya.”

Tidak mengejutkan lagi paceklik gol dialami tanpa kehadiran Kane yang juga penyuplai gol terbanyak dan permainan mereka nampak hambar dalam beberapa pekan terakhir.

Saat ditanyakan mengenai paceklik gol yang dialami timnya, sang manajer menjawab: “Reguilon sangat berartu bagi permainan menyerang kami terlebih lagi Harry Kane.

“Selain mereka, Gio Lo Celso juga sangat berarti dalam permainan menyerang kami. Penampilan bagus Dele Alli yang masih belum kami miliki namun semoga kami bisa segera mendapatkannya dalam waktu dekat.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Chelsea

1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini