Kalah 1-2, Tonali Akui Milan Kesulitan Adaptasi Dengan Permainan Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Des 2021, 08:18 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang AC Milan Sandro Tonali yakin ia dan rekan-rekan satu timnya sudah mengerahkan segalanya saat melawan Liverpool di Liga Champions, namun mengaku gagal.

Rossoneri memasuki pertandingan dengan mengetahui kemenangan melawan The Reds dan hasil yang tepat antara FC Porto dan Atletico Madrid dapat mengamankan tiket ke babak 16 besar. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut tidak mampu mempertontonkan aksi heroik di San Siro yang dipenuhi fans mengingat mereka justru menyerah 1-2 dari wakil Liga Inggris.

Segalanya tampak bakal berjalan dengan baik saat finishing jarak dekat Fikayo Tomori dari sudut membuka skor, namun Mo Salah berhasil menyamakan kedudukan sebelum Divock Origi memastikan kemenangan Liverpool pada babak kedua.

Tonali lantas berbicara kepada Sky Italia setelah pertandingan tersebut dan mengungkapkan kesulitan yang dialami timnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, kami tahu mereka. Bahkan tanpa pemain depan, mereka menciptakan masalah bagi kami. Kami harus berkembang, kami akan membawa pengalaman ini bersama kami," ujarnya.

"Kami bisa melakukan sesuatu yang lebih. Tetapi kami tahu kami telah mengerahkan segala kemampuan kami dan kami tidak pernah mengendorkannya. Kami harus melaju dan memikirkan satu-satunya gol tersisa."

Tonali juga berbicara kepada MilanTV setelah pertandingan tersebut dan mengakui detail-detail terkecil bisa membawa perbedaan besar di level setinggi itu, yang membuat Milan kesulitan.

"Tentunya apa yang kami bawa ke dalam, setiap detail kecil bisa membuat perbedaan. Kami membayarnya pada semua pertandingan, sehingga banyak gol datang dari kesalahan kami. Kami menyesal, kami juga membayarnya sekarang," imbuhnya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-1-2-tonali-akui-milan-kesulitan-adaptasi-dengan-permainan-liverpool
6782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini