Kalah 1-2 Dari Barcelona, Inter Milan Gagal Maju Ke Babak 16 Besar

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 11 Des 2019, 13:45 WIB
Kalah 1-2 Dari Barcelona, Inter Milan Gagal Maju Ke Babak 16 Besar

Inter Milan vs Barcelona/barcablaugranes.com

Berita Liga Champions : Pertandingan Inter Milan vs Barcelona berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor 2-1. Nerazzurri pun harus rela gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 19/20.

Pertandingan Inter Milan vs Barcelona (11/12) yang digelar di Giuseppe Meazza, berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 1-2. Barcelona unggul lebih dulu di menit ke-23. Menerima umpan dari tengah, Arturo Vidal berhasil menyontek bola untuk dikonversi Carles Perez menjadi gol. Skor untuk Barcelona. 0-1.

Inter Milan yang butuh kemenangan langsung keluar menyerang. Beberapa kali pasukan Antonio Conte mengancam gawang Barcelona lewat serang balik, termasuk tendangan keras Lautaro Martinez yang masih bisa digagalkan Neto.

Gol yang ditunggu Inter akhirnya datang di menit ke-44. Lewat skema kerja sama satu dua bersama Lautaro, Lukaku berhasil menendang bola yang membentur bek Barcelona. Bola liar tersebut gagal diantisipasi Neto. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua giliran Inter yang lebih banyak menekan. Bahkan demi mencuri gol, Conte mengubah skema permainan menjadi 3-4-3 dengan memasukkan Sebastian Esposito menggantikan Borja Valero di menit ke-77.

Masuknya pemain 17 tahun tersebut membuat serangan Inter Milan semakin berbahaya. Di menit ke-79, Lautaro berhasil mencocor bola liar hasil tembakan Brozovic. Sayang, wasit menganulir gol tersebut karena menganggap Lautaro sudah berada dalam posisi off side.

Terus mendapat gempuran, Barcelona yang sebelumnya sudah menggunakan 2 pergantian untuk memasukan De Jong menggantikan Ivan Rakitic dan Luis Suarez menggantikan Griezmann, di menit ke-62, memutuskan mengambil jatah ketiga dengan memasukan Ansu Fati, menggantikan Peres.

Terbukti, pergantian tersebut membuat Barcelona bisa keluar dari tekanan Inter. Belum satu menit di atas lapangan, tepatnya di menit ke-86, kerja sama satu dua Luis Suarez, berhasil diakhiri dengan tendangan keras Ansu Fati yang gagal dibendung Handanovic. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Di pertandingan lainnya, 10 pemain Dortmund berhasil mengalahkan Slavia Praha dengan skor 2-1. dengan hasil ini, Nerazzurri harus turun ke posisi ke-3 dan dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, hasil pertandingan

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini