Kaki Kiri Kevin De Bruyne Lebih Bagus dari Milik Phil Foden

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Mei 2022, 06:15 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Phil Foden, memberikan pujian bagi hatrick yang dicatatkan oleh Kevin De Bruyne yang menggunakan kaki kirinya di laga kontra Wiolverhampton Wanderers. Foden mengklaim kualitas kaki kiri De Bruyne lebih baik dari miliknya.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 5-1 atas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium tengah pekan ini, Kevin De Bruyne menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pada pertandingan tersebut De Bruyne bahkan mencatatkan hattrick di babak pertama. Uniknya dia melakukan itu dengan menggunakan kaki kiri yang merupakan kaki terlemah dirinya.

Menanggapi keberhasilan De Bruyne mencetak tiga gol dengan menggunakan kaki terlemahnya, Phil Foden lantas memberikan pujiannya. Foden mengaku sangat terkesan dengan kualitas rekannya tersebutdan mengklaim kualitas kaki kiri De Bruyne lebih baik dari miliknya.Bahkan Foden tanpa ragu mengklaim De Bruyne sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia memiliki kaki kiri yang lebih baik dari saya!" ujar Foden seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya melihat dia menembak dengan kaki kirinya dalam latihan sepanjang waktu."

"Kami tahu bahwa dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol [dengan menggunakan kaki kiri], namun untuk melakukannya di pertandingan Premier League sangatlah sulit. Meski demikian, dia tetap berhasil melakukannya dan membantu kami mendapatkan tiga poin yang sangat penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, phil foden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kaki-kiri-kevin-de-bruyne-lebih-bagus-dari-milik-phil-foden
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini