banner babe

Kaka Ungkapkan Pentingnya Memenangkan Derby della Madonnina Bagi Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 20 Sep 2019, 16:15 WIB
Kaka Ungkapkan Pentingnya Memenangkan Derby della Madonnina Bagi Milan

Ricardo Kaka (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Ricardo Kaka menekankan betapa pentingnya memenangkan Derby della Madonnina jika klub lamanya ingin meraih sukses musim ini.

Rossoneri akan bertemu dengan tetangga mereka, Inter Milan di San Siro Sabtu (21/9) malam besok yang merupakan salah satu duel rival sekota paling bersejarah dalam dunia sepak bola.

Kedua klub mengawali musim ini dengan baik, dengan Il Diavolo berhasil meraih enam dari sembilan poin yang mungkin berkat kemenangan atas Brescia dan Hellas Verona, yang membantu mereka menebus kekalahan mengecewakan dari Udinese pada laga pembuka Serie A.

Kendati demikian, mereka masih tertinggal tiga poin dari Nerazzurri, yang di bawah asuhan Antonio Conte sukses menundukkan Lecce, Cagliari, dan Udinese untuk mencatat rekor sempurna dalam tiga laga awal musim ini.

Antusiasme derby juga dibangun oleh sejumlah tamu spesial yang diperkirakan hadir dan prediksi line-up dari masing-masing tim.

Sementara itu, legenda AC Milan, Kaka, turut buka suara mengenai pentingnya pertandingan akhir pekan ini bagi klub lamanya.

"Ini sangat penting bagi Milan karena ini adalah derby pertama tahun ini, ini Milan-Inter, ini di kandang dan akan bagus bisa memenangkannya," ujar mantan gelandang legendaris Brazil tersebut kepada DAZN.

"Inter memiliki pemain-pemain yang kuat, tetapi saya pikir Milan bisa menang dan akan penting dalam perburuan gelar, jika mereka membidik titel, memenangkan derby merupakan hal fundamental."

Artikel Tag: Ricardo Kaka, Inter Milan, AC Milan, Serie A

886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini