Kaio Jorge Bakal Isi Slot Pemain Non-Eropa Terakhir AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 15:43 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker muda Santos Kaio Jorge diperkirakan bakal mengisi jatah pemain non-Eropa yang tersisa di skuat AC Milan untuk musim 2021-22 mendatang.

Rossoneri dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Jorge mengingat dua striker utama yang mereka miliki di skuat saat ini tak lagi berusia muda. Kendati demikian, ada satu aspek penting yang harus dipertimbangkan raksasa Serie A tersebut sebelum mengambil langkah serius.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, striker 19 tahun tersebut akan mengambil jatah pemain non-Eropa terakhir yang dimiliki Milan saat ini. Nama lain yang tidak berasal dari Eropa di skuat mereka adalah Fikayo Tomori, yang berkewarganegaraan Inggris tetapi dihitung sebagai pemain non-Eropa lantaran aturan Brexit.

Rossoneri saat ini tengah mempertimbangkan apakah mereka akan merekrut pemain muda Brazil tersebut musim panas ini atau menunggu hingga kontraknya bersama Santos berakhir pada 31 Desember 2021 mendatang. Dengan kata lain, mereka tampaknya tidak keberatan memberikan slot pemain non-Eropa terakhir yang mereka miliki demi mendaratkan bintang muda berbakat tersebut.

Untuk mengamankan servisnya paling awal musim panas ini, La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Milan perlu membayar setidaknya 10 juta euro atau Rp160 miliar sebagai tebusan. Akan tetapi, perjuangan mereka tidaklah sesederhana itu mengingat manajemen bakal menghadapi persaingan sengit untuk mendaratkan Jorge dengan cukup banyak klub papan atas lain yang menginginkan servisnya.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kaio-jorge-bakal-isi-slot-pemain-non-eropa-terakhir-ac-milan
3507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini