Kai Havertz Paceklik Gol, Bos Chelsea Pasang Badan

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Mar 2023, 13:30 WIB
Penyerang Chelsea, Kai Havertz, mandul dalam beberapa pertandingan terakhir

Penyerang Chelsea, Kai Havertz, mandul dalam beberapa pertandingan terakhir. (Foto: Richard Sellers/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Graham Potter, menolak menyalahkan Kai Havertz atas paceklik golnya selama enam pertandingan untuk klub London barat.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya mencetak lima gol musim ini meski bermain lebih banyak dari penyerang lainnya, dan dia hanya mencetak dua gol sejak Piala Dunia. Kai Havertz melewatkan peluang besar dalam kemenangan 1-0 atas Leeds United akhir pekan lalu ketika dia berhadapan satu lawan satu dengan Ilan Meslier.

Tetapi Graham Potter, yang timnya hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan, telah menjelaskan mengapa menurutnya Havertz tidak harus disalahkan atas kurangnya ketajaman di depan gawang.

“Saya pikir kami harus menyerang lebih baik sebagai tim dan itu adalah tanggung jawab saya. Terlalu mudah untuk memperbesar individu dan menyalahkan mereka,” kata bos Chelsea.

“Ini kolektif, kami harus menciptakan lebih banyak peluang, berbuat lebih baik dan itu dimulai dengan saya, membantu tim mendapatkan peluang yang lebih baik, lebih banyak peluang karena saya tidak meragukan kualitas para pemain.”

Chelsea berusaha memenangkan pertandingan beruntun untuk pertama kalinya sejak Oktober ketika mereka bersiap menerima kunjungan Borussia Dortmund ke Stamford Bridge untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (8/3) dini hari WIB.

The Blues harus membalikkan defisit satu gol setelah kalah 1-0 pada pertemuan pertama di Signal Iduna Park bulan lalu, dengan tim Bundesliga menuju ke pertandingan dengan bermodalkan 10 kemenangan beruntun.

Artikel Tag: Kai Havertz, Graham Potter, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kai-havertz-paceklik-gol-bos-chelsea-pasang-badan
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini