Kai Havertz Klaim Arsenal Layak Menang Telak atas Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 06:21 WIB
Kai Havertz.

Kai Havertz. (Foto: David Price/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Kai Havertz, mengklaim bahwa the Gunners sangat layak untuk meraih kemenangan telak saat menjamu Newcastle United pada laga dini hari tadi.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Arsenal meraih hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Emirates Stadium, Minggu (25/2) dini hari WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Pada laga tersebut, Meriam London unggul empat gol lebih dulu melalui gol bunuh diri Sven Botman serta tiga gol tambahan dari Kai Havertz, Bukayo Saka dan Jakub Kiwior. Sementara satu-satunya gol balasan the Magpies dicetak oleh Botman empat menit menjelang laga bubar.

Tak berselang lama setelah laga usai, Havertz memberikan komentarnya. Havertz menilai Meriam London tampil sangat baik dan layak mendapatkan kemenangan tersebut.

"Saya pikir itu sangat penting [untuk meraih kemenangan] itu adalah pertandingan yang sulit pada hari Rabu dan kami ingin meraih kemenangan hari ini - kami melakukannya dengan baik hari ini," ujar Havertz kepada TNT Sports.

Terakhir, Havertz mengomentari atmosfer yang tercipta di Emirates.

"Selalu menyenangkan bermain di sini [Emirates]. Para penggemar memberi kami begitu banyak energi yang sangat penting bagi kami - itu memberi kami suntikan semangat yang besar."

"Sangat penting untuk memenangkan pertandingan dan kami harus memberikan tekanan pada [Liverpool dan Man City] dan itulah yang akan kami lakukan."

Dengan kemenangan ini, the Gunners makin kokoh di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 58 poin atau tertinggal dua angka dari Liverpool yang masih perkasa di posisi puncak.

Artikel Tag: Kai Havertz, Arsenal, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kai-havertz-klaim-arsenal-layak-menang-telak-atas-newcastle
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini