Kai Havertz Diklaim Mirip dengan Zinedine Zidane

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Jun 2020, 04:00 WIB
Kai Havertz Diklaim Mirip dengan Zinedine Zidane

Kai Havertz diklaim bisa menjadi seperti Zinedine ZIdane (Image: Getty)

Berita Liga Jerman: Kai Havertz memiliki kualitas elegan seperti legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, menurut asisten pelatih Bayer Leverkusen, Marcel Daum.

Kai Havertz telah menjadi salah satu pemain muda paling mengesankan di Bundesliga Jerman selama beberapa musim terakhir, termasuk pada musim ini, yang mengundang minat klub-klub top seantero Eropa.

Pada musim kompetisi 2019/2020 ini, sang penyerang berusia 20 tahun telah sukses melesakkan 15 gol dan delapan assist dari 38 kali bertanding di semua ajang. Karena itu, Havertz dihargai di kisaran 90 juta pounds (1,6 triliun rupiah) menjelang bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid, Bayern Munich, Manchester United, dan Liverpool diprediksi akan melakukan perang tawaran untuk mendapatkan Kai Havertz pada musim panas ini, dan asisten pelatih Bayer Leverkusen menganggapnya pantas dihargai tinggi karena kualitas yang mirip dengan legenda Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Semua orang sedang membicarakan Kai Havertz pada saat ini. Jika Anda melihatnya bermain, maka itu akan mengatakan segalanya kepada Anda," kata Daum, sang asisten pelatih Bayer Leverkusen, kepada talkSPORT.

"Bagi saya, dia memiliki sisi elegan seperti Zidane. Jika Anda melihat pergerakannya, dia sangatlah elegan, dia selalu tenang, dia memiliki kemampuan mengoper bola yang luar biasa. Yang banyak orang tidak lihat, karena kami menyaksikannya dari dekat setiap hari, adalah dia sangat cepat. Itu adalah satu bonus besar.

"Dia adalah seorang pemain hebat; dia mencetak gol, dia hebat pada bola udara, dan cukup cepat. Itu bergantung kepadanya tentang seberapa jauh dia akan meningkat. Saya tidak bisa mengatakan bahwa dia akan menjadi pemain terbaik Jerman, namun dia memiliki talenta dan tidak ada batasan. Dia menunjukkan indikasi untuk menjadi penerus Zidane."

Artikel Tag: Kai Havertz, Bayer Leverkusen, Zinedine Zidane

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini