Kai Havertz dan Kurt Zouma Alami Cedera Jelang Lawan Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Feb 2021, 08:38 WIB
Kai Havertz

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, telah mengonfirmasi bahwa Kurt Zouma dan Kai Havertz kemungkinan tak akan tampil melawan Tottenham Hotspur pada Jumat (5/2) dini hari WIB nanti.

Bos The Blues itu mengungkapkan pada konferensi pers pada Rabu (3/2) kemarin bahwa pemain asal Prancis dan Jerman itu sama-sama mengalami cedera ringan dalam latihan dan sedang dalam peninjauan menjelang derby London.

Kendati demikian, masih ada kemungkinan keduanya bisa kembali fit untuk laga melawan skuat Jose Mourinho tersebut, yang mana itu berarti Thomas Tuchel akan memiliki skuat penuhnya di Tottenham Hotspur Stadium.

"Tentang situasi cedera, kami memiliki dua masalah kecil hari ini di lapangan latihan," kata Tuchel dalam konferensi pers, dikutip dari Metro.

“Ada Kurt Zouma dan Kai Havertz yang keluar lapangan dengan sedikit masalah jadi mereka sedang memeriksanya sekarang, mereka sedang melakukan scansaat ini.”

“Itu jadi pertanyaan apakah mereka akan masuk skuat untuk besok. Semua pemain lainnya tersedia.”

Baik Havertz dan Zouma harus puas dengan tempat di bangku cadangan saat Chelsea mengalahkan Burnley 2-0 dalam laga terakhir mereka, jadi cukup diragukan bahwa keduanya bakal memulai pertandingan melawan Spurs.

Ada persaingan yang amat sengit untuk memperebutkan tempat di bek tengah di lini depan dalam skuat Thomas Tuchel di Sb.

The Blues bermain dengan tiga bek melawan The Clarets dan Zouma masih duduk di bangku cadangan, dengan Tuchel memilih Thiago Silva, Antonio Rudiger serta Cesar Azpilicueta.

Sementara Havertz harus bersaing dengan orang-orang seperti Mason Mount, Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Timo Werner dan Callum Hudson-Odoi untuk mendapatkan tempat di starting XI.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Kurt Zouma, Thomas Tuchel

985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini