Kai Havertz: Chelsea jadi 'Pemburu' Liverpool dan City Musim Ini!

Penulis: A Mahfuda
Minggu 19 Sep 2021, 06:52 WIB
Kai Havertz (Sumber: Getty)

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kai Havertz mengungkapkan bahwa Chelsea memandang diri mereka sebagai “pemburu” dari Liverpool dan Manchester City, dan ia berharap mereka bisa menjadi penantang serius untuk gelar Premier League musim ini.

Chelsea semakin kuat semenjak kedatangan Thomas Tuchel di Stamford Bridge pada Januari lalu, di mana ia sukses membimbing The Blues menjuarai Liga Champions dan finis di tempat keempat Premier League pada musim tersebut.

Musim ini, tim London Barat itu memperoleh empat kemenangan dan sekali imbang di semua kompetisi, dengan hasil imbang tersebut terjadi ketika mereka menghadapi The Reds dengan hanya 10 pemain untuk mendapatkan hasil 1-1.

Namun Kai Havertz, yang mencetak gol kemenangan di final Liga Champions melawan Man City, menegaskan bahwa menjadi juara Eropa musim lalu tak serta merta memberi mereka mukjizat untuk memenangkan liga domestik musim ini.

Meski mengakui The Blues punya kualitas untuk melakukannya, tapi musim ini Havertz merasa mereka masih jadi “pemburu” bagi The Reds dan sang juara bertahan Man City.

“Beberapa tahun terakhir, Liverpool dan Manchester City menjadi yang terbaik dan hanya karena kami memenangkan Liga Champions, kami tak bisa hanya mengatakan tahun ini kami akan memenangkannya (Premier League),” ungkap pemain asal Jerman itu kepada Sky Sports.

“Tentu saja kami punya kualitas, kami punya pemain untuk memenangkan liga tapi ini bukan sesuatu yang bisa dikatakan setelah pertandingan keempat, terlalu dini untuk mengatakannya.”

“Kami juga mengatakan bahwa kami adalah pemburu Liverpool dan City, karena mereka telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir bahwa mereka sungguh luar biasa dan kami ingin menunjukkan diri kami setelah gelar Liga Champions,” tutupnya.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kai-havertz-chelsea-jadi-pemburu-liverpool-dan-city-musim-ini
1404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini