Kai Havertz Cemerlang, Frank Lampard: Ini Baru Awal!

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 24 Sep 2020, 12:15 WIB
Frank Lampard berharap Kai Havertz mampu konsisten dan terus bisa menampilkan performa terbaiknya.

Kai Havertz (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard memuji kualitas dan perkembangan yang ditampilkan ditunjukkan oleh Kai Havertz dalam kemenangan 6-0 melawan Barnsley dini hari WIB tadi, dan berharap ini adalah permulaan baginya untuk bisa terus tampil apik.

Chelsea berhasil menang telak atas Barnsley dengan skor 6-0 di babak ketiga Piala Carabao, Kamis (24/9) dini hari WIB tadi. Gol masing-masing dicetak oleh Tammy Abraham (19'), Ross Barkley (49'), Olivier Giroud (83'), serta hattrick yang dicetak Kai Havertz (28', 55', 65').

Manajer Chelsea, Frank Lampard senang atas performa yang ditampilkan oleh anak asuhnya tersebut. Kredit khusus terutama diberikan sang pelatih kepada Havertz yang pada akhirnya mampu menunjukkan kualitasnya pada pertandingan kali ini, dimana selain mencetak tiga gol, ia juga turut berkontribusi dalam fase menyerang maupun bertahan tim.

"Pertandingan yang sempurna untuk Kai hari ini, karena dia datang ke sini tanpa melakukan latihan apapun," kata sang juru racik pada konferensi pers pasca pertandingan, dilansir dari Goal. "Kami harus memasukkannya karena kami mengalami krisis di area serang karena pemain-pemain yang cedera," lanjutnya.

"Malam ini adalah perkembangan yang luar biasa baginya untuk memainkan pertandingan ini. Tingkat kinerjanya, dia membantu Ross Barkley mencetak gol, tekelnya di lini tengah di area yang tinggi dan dia mendapatkan tiga golnya dengan kualitas yang baik. Akan ada yang lebih baik dari ini ke depannya," tuturnya.

Lampard lantas berharap bahwa ini adalah titik balik dari performa Havertz dan berharap akan ada banyak penampilan impresif lainnya yang bakal ditampilkan oleh gelandang berusia 21 tahun itu.

"Itu adalah latihan yang hebat baginya, sebuah pertandingan untuk melihat bagaimana kami ingin bermain tanpa bola, tetapi juga memiliki kebebasan saat memegang bola dan kombinasinya dengan Tammy [Abraham]. Ini adalah yang pertama dari banyak malam yang luar biasa baginya ke depannya."

Artikel Tag: Lampard, Kai Havertz, Chelsea

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini