Kai Havertz Bicara Soal 'Rasa Lapar' Klopp Jelang Chelsea vs Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Minggu 20 Sep 2020, 22:03 WIB
Kai Havertz

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Kai Havertz berbicara tentang rasa lapar Jurgen Klopp untuk mendapatkan lebih banyak gelar, menjelang pertandingan Chelsea melawan Liverpool pada Minggu (20/9) malam pukul 22.30 WIB.

Manajer asal Jerman itu memimpin The Reds meraih gelar liga pertama mereka selama lebih dari 30 tahun musim 2019-20 lalu, di mana mereka berhasil mengumpulkan rekor 99 poin.

Pasca menghabiskan lebih dari 200 juta pounds (Rp3,8 triliun) untuk transfer musim panas ini, The Blues sendiri berharap bisa menantang Liverpool untuk merebut trofi Premier League mereka.

Meski aktivitas transfer di klub Merseyside tersebut jauh lebih sepi musim panas ini, namun mereka telah menyelesaikan kesepakatan untuk Thiago Alcantara dari Bayer Munich dan Diogo Jota dari Wolves pekan ini.

Jurgen Klopp, yang juga berhasil mencapai kesuksesan yang luar biasa selama mengelola Borussia Dortmund di Bundesliga, tentu akan berusaha mempertahankan kesuksesannya di Premier League musim ini.

Setelah kemenangan tipis 4-3 mereka atas Leeds United pada laga pembuka, The Reds bertandang ke Stamford Bridge untuk matchday ke-2, dan rekrutan anyar Chelsea, Kai Havertz, memperingatkan klubnya akan keinginan membara Klopp untuk mendapatkan lebih banyak gelar.

“Dia adalah manajer hebat dan dia telah mencapai banyak hal di Liverpool,” kata Kai Havertz. “Dia memenangkan Premier League dan Liga Champions. Saya telah menonton semua itu dan Anda hanya bisa mengucapkan selamat.”

“Saya pikir dia lapar dan ingin memenangkan lebih banyak gelar dan itulah alasan mengapa kami perlu memainkan sepakbola terbaik kami pada Minggu ini,” pungkasnya.

Kai Havertz sendiri sudah melakukan debutnya dalam kemenangan 3-1 melawan Brighton awal pekan ini, dan kemungkinan besar akan tampil starter lagi melawan Liverpool.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Jurgen Klopp, Liverpool

1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini