Kadek Agung Ajak Pemuda Lakukan Hal Ini di Hari Sumpah Pemuda

Penulis: Dayat Huri
Kamis 29 Okt 2020, 06:00 WIB
Pemain muda Bali United, Kadek Agung Widnyana

Pemain muda Bali United, Kadek Agung Widnyana/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana mengajak generasi muda untuk memaknai Haru Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober ini dengan memberikan beragam prestasi untuk Ibu Pertiwi melalui prestasi akademik maupun non akademik.

Kadek Agung yang pernah memperkuat timnas Indonesia memiliki pandangan terkait peringatan hari bersejarah untuk generasi muda itu. Ia mengakui, bila ingin menjadi pribadi sukses, para generasi muda saat ini harus berani berjuang dan keluar dari zona nyaman.

"Menurut saya pribadi, jika ingin menjadi orang yang sukses harus berani keluar dari zona nyaman. Berani berusaha dan berjuang demi sebuah impian yang diinginkan. Seperti halnya saya, yang berjuang demi menjadi seorang pemain Timnas Indonesia. Ketika sudah bermain dengan Timnas, tentu ada rasa bangga ketika bisa bermain untuk negara yang dicinta," ungkapnya seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 18 ini juga menyoroti perihal lapangan Gelora Tri Sakti dan Lapangan Samudera yang mengalami renovasi persiapan Piala Dunia U-20 2021. Ia berharap fasilitas yang diperbaiki di sarana latihan skuad Serdadu Tridatu nantinya mampu menunjang kualitas daripada skuat Bali United.

"Saya berharap dengan renovasinya lapangan latihan sesuai standar FIFA menjadi keuntungan tim sendiri. Setelah kegiatan Piala Dunia nanti juga bisa dirawat dengan baik agar tim Bali United bisa semakin berkembang dengan sarana yang sudah semakin berkualitas," harapnya.

Di Liga 1 2020, Kadek Agung baru mencatatkan dua penampilan. Namun ia hanya tampil dari bangku cadangan dengan total 34 menit turun di lapangan. Pemain 22 tahun itu belum memberikan sumbangsih berupa gol ataupun assist.

Artikel Tag: Kadek Agung, Bali United, Liga 1

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini