Kacau! Christian Vieri Klaim Lautaro Martinez Bakal Gabung Atletico Madrid

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Mei 2021, 18:12 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Transfer: Mantan bomber Inter Milan, Christian Vieri, mengklaim Lautaro Martinez akan hengkang dan bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas mendatang. Vieri bahkan mengklaim Atletico telah membayar biaya transfer sang pemain.

Hingga saat ini spekulasi terkait masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya usai sang striker dihubungkan dengan Barcelona, kini Atletico Madrid, Manchester City, Chelsea dan Liverpool diwartakan ikut-ikutan ingin mendatangkannya.

Belakangan, Christian Vieri membuat klaim yang mengejutkan di mana dirinya menyatakan bahwa Lautaro akan hengkang ke Atletico pada musim panas mendatang. Bahkan Vieri menyebut tim arahan Diego Simeone tersebut telah membayar biaya transfer sang pemain.

"Saya akan melempar bom: Lautaro Martínez akan pergi ke Atletico Madrid. Mereka bilang pada saya semuanya sudah selesai. Mereka berkata sudah dibeli dengan harga yang sangat pantas," klaim Vieri dilansir dari Tribal Football.

Bertahan di Inter

Sementara itu belum lama ini Lautaro juga kembali menegaskan bahwa dirinya bahagia dan tak berniat untuk hengkang dalam waktu dekat. Bahkan sang striker mengonfirmasi bahwa dirinya akan segera menandatangani kontrak baru.

"Saya sangat bahagia di Inter dan saya tidak berencana untuk pergi," ujar Lautaro kepada Sky Sport Italia.

"Kontrak baru akan ditandatangani. Saya sangat dekat untuk bergabung dengan Barcelona setahun lalu. Saya bahkan sudah melakukan pembicaraan pribadi dengan [Lionel] Messi tetapi saya memutuskan untuk bertahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Atletico Madrid, Christian Vieri

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini