banner babe

Kabar Transfer Neymar Tidak Pengaruhi Barcelona, Klaim Valverde

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Agu 2019, 15:30 WIB
Kabar Transfer Neymar Tidak Pengaruhi Barcelona, Klaim Valverde

Kabar transfer Neymar tidak rusak konsentrasi Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Pelatih Ernesto Valverde membantah bahwa kabar kepulangan Neymar ke Barcelona memengaruhi permainan tim asuhannya, menegaskan bahwa mereka terbiasa dengan spekulasi transfer.

Masa depan sang striker tim nasional Brasil ini di Paris Saint-Germain memang tak menentu, dengan sang raksasa Ligue 1 mengakui bahwa mereka telah membicarakan kemungkinan penjualannya pada musim panas ini. Real Madrid kerap disebut sebagai calon pelabuhannya setelah lama dikaitkan dengan sang bintang PSG.

Neymar, yang meninggalkan Barca pada musim panas tahun 2017 lalu demi PSG dalam mega transfer yang menjadikannya pemain termahal dunia seharga 222 juta euro, sering kali disebutkan akan kembali ke Camp Nou pada musim panas ini.

Dengan bursa transfer masih dibuka di La Liga hingga tanggal 2 September mendatang, saga transfer Neymar belum akan mereda hingga beberapa hari ke depan, yang kemungkinan bisa mengganggu fokus Barcelona setelah ditaklukan dengan skor 1-0 oleh Athletic Bilbao pada laga pembuka La Liga.

Namun Valverde membantah bahwa kabar kepulangan Neymar telah menjadi gangguan jelang laga kandang kontra Real Betis pada hari Minggu (25/8) ini, mengklaim bahwa timnya telah terbiasa dengan berbagai harapan dan ekspektasi di pasar transfer.

"Setiap kali bursa transfer dibuka ada ekspektasi besar dan para pemain seperti Neymar memberikan ekspektasi besar," ucap Valverde kepada para reporter, dikutip Goal. "Apa yang sedang terjadi memanglah menarik, namun dia merupakan seorang pemain PSG dan kami harus fokus kepada pertandingan.

"Kami terbiasa untuk hidup dengan rumor-rumor seperti ini. Jika mereka memengaruhi kami, itu akan mustahil untuk memainkan pertandingan. Ini adalah hal yang biasa dan itu tidak terlihat luar biasa bagi saya. Kami terbiasa dengannya dan harus hidup dengan itu."

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, Ernesto Valverde

839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini