Kabar Terkini Transfer Robin Le Normand ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jun 2024, 14:04 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Robin Le Normand

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis defender Real Sociedad, Robin Le Normand untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Berikut perkembangan terkini usaha tim besutan Diego Simeone dalam mengusahakan transfernya musim panas ini.

Atletico Madrid ingin memperkuat lini pertahanan mereka musim panas ini dan salah satu target utama mereka adalah defender Real Sociedad, Robin Le Normand.

Pemain internasional Spanyol tersebut telah menjadi salah satu pemain yang menjadi andalan dalam kesuksesan La Real dalam beberapa tahun terakhir dan siap menjadi starter untuk La Roja di turnamen Euro 2024 musim panas ini.

Pemain 27 tahun tersebut menyisakan dua tahun tersisa dalam kontraknya dan klub asal Txuri-Urdin nampaknya sedang mempertimbangkan untuk mengikatnya dengan kontrak baru atau menjualnya musim panas ini karena nilainya akan menurun musim panas tahun depan. Ia dikabarkan menjadi salah satu target utama Atletico akan tetapi La Real dikenal sebagai negosiator yang sulit.

Menurut kabar yang dilansir Matteo Moretto mengkonfirmasi bahwa Los Rojiblancos sedang membahas dengan Le Normand dan juga La Real terkait transfer. Bagian yang paling sulit adalah menemukan kesepakatan dengan klubnya yang nampaknya tidak senang memperkuat rival domestik mereka.

Bek tengah dengan postur tinggi tersebut merupakan sosok andalan untuk La Real, meski menjalani musim yang lebih menurun dibandingkan beberapa tahun terakhir demikian juga dengan rekan-rekannya sesama defender lainnya. Dan itu juga dialami oleh Atletico, meski Diego Simeone memiliki beberapa defender bertalenta hanya sedikit yang konsisten dan tersedia dalam beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Robin Le Normand, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-transfer-robin-le-normand-ke-atletico-madrid
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini