Kabar Terkini Terkait Cedera Rodrigo Bentancur, Mengkhawatirkan?

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Des 2022, 08:05 WIB
Rodrigo Bentancur

Rodrigo Bentancur saat ditarik keluar di laga uruguay vs Ghana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham, Rodrigo Bentancur pulang dari Piala Dunia 2022 dalam kondisi cedera, lantas bagaimanakah kabar terkini pemain internasional Uruguay tersebut? Berapa lama ia akan menepi?

Rodrigo Bentancur telah kembali pulang dari tugas internasionalnya bersama timnas Uruguay di Piala Dunia 2022, akan tetapi ia tidak lantas bisa segera merumput di Premier League bersama Tottenham yang dipastikan tertunda dikarenakan cedera yang dialami oleh sang gelandang.

Gelandang berpengaruh Spurs tersebut merupakan salah satu pemain kunci Uruguay di Qatar dan menjadi starter dalam tiga pertandingan penyisihan grup tim besutan Diego Alonso. Akan tetapi Bentancur hanya bisa bertahan selama 34 menit saja saat timnya meraih kemenangan 2-0 atas Ghana di laga terakhir penyisihan grup yang pastinya membuat para penggemar Spurs khawatir.

Meski menang La Celeste gagal melangkah ke babak 16 besar karena kalah selisih gol dengan Korea Selatan yang juga menang atas Portugal di saat yang sama. Seperti dilansir Evening Standard, media di negara asal sang gelandang mengabarkan pada Selasa (06/12) kemarin bahwa eks pemain Juventus tersebut mengalami robek pada aduktor ototnya saat melawan Ghana.

Kabar tersebut menambahkan bahwa ia kemungkinan akan absen selama tiga pekan, sedangkan Spurs akan kembali beraksi di Premier League setelah Piala Dunia dengan melakoni derby London melawan Brentford di Boxing Day.

Bentancur adalah pemain yang sangat penting dalam tim besutan Antonio Conte di London utara menjadi sosok dinamis di lini tengah mereka sejak didatangkan dari Juventus dengan menebus mahar 20 Juta Paund bersama penyerang Swedia, Dejan Kulusevski.

Artikel Tag: Bentancur, Uruguay Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-terkait-cedera-rodrigo-bentancur-mengkhawatirkan
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini