Kabar Terkini Skuat Tottenham Jelang Hadapi Chelsea

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Sep 2021, 10:06 WIB
Skuat Tottenham

Nuno sedang mempersiapkan skuat Tottenham jelang vs Chelsea (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham dikabarkan kemungkinan dapat diperkuat kembali oleh tiga pemain asal Amerika Selatan, Giovani Lo Celso, Cristian Romero dan Davinson Sanchez saat menjamu Chelsea pada Minggu (19/09) malam WIB. Ketiganya telah selesai menjalani isoman dan latihan mereka di Kroasia sekembalinya dari membela negara maisng-masing di kualifikasi Piala Dunia.

Lo Celso, Romero dan Sanchez tidak dapat memperkuat Tottenham dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Crystal Palace dan Rennes. Namun saat menjamu Chelsea kemungkinan ketiganya dapat dipertimbangkan masuk daftar skuat Nuno Espirito Santo.

“Mereka baru saja tiba Sabtu, saat kami menjalani sesi latihan siang dan apabila mereka dapat dimainkan dan dalam kondisi fit, kami sebelumnya harus mengevaluasi mereka dengan baik dan jika mereka dapat menjadi opsi, kami harus mempertimbangkannya. Kami mengantisipasi situasinya apakah mereka dapat berlatih bersama grup siang ini (kemarin),”ujar Nuno Espirito Santo via laman resmi klub.

Eric Dier, Son Heung-min dan Ryan Sessegnon yang absen di laga yang berlangsung di Perancis karena cedera, saat ditanyakan mengenai kondisi kebugaran mereka sebelum pertandingan Kamis lalu di Rennes, Nuno menjawab: “Kondisi mereka meningkat hari demi hari mereka lebih baik, tapi bersama pemain Amerika Selatan kami masih harus mengevaluasi mereka.”

Sangat disayangkan Spurs harus kehilangan servis Steven Bergwijn dan Lucas Moura di pertandingan melawan Rennes dan sang manajer mengungkapkan di Roazhon Park masih terlalu awal mengevaluasi kondisi mereka terkait apakah mereka dapat dimainkan di laga kontra Chelsea atau tidak. Defender Japhet Tanganga juga dipastikan absen di laga Minggu malam WIB karena ia diskorsing satu laga karena kartu merhanya di Palace akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Chelsea, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-tottenham-jelang-hadapi-chelsea
8968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini