Kabar Terkini Skuat Sassuolo Jelang Pertandingan Kontra Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Apr 2022, 20:11 WIB
Skuat Sassuolo

Kabar terkini skuat Sassuolo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sassuolo menuju pertandingan lanjutan Serie A melawan tuan rumah Lazio di Stadio Olimpico pada Sabtu (02/04) malam WIB dengan tujuan untuk mempertahankan momentum positif mereka dengan membawa pulang kemenangan. Berikut kabar terkini tim besutan Alessio Dionisi jelang laga tersebut.

Sassuolo memiliki bekal yang bagus menjelang pertandingan melawan tuan rumah Lazio, mereka belum pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir di liga, dengan meraih tiga poin sempurna dalam kemenangan atas Inter dan Fiorentina demikian juga dengan satu poin saat menahan imbang tim besutan Jose Mourinho, Roma dengan skor 2-2.

Empat dari lima pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan, dan hanya tim calon degradasi, Salernitana yang menyamai rekor mereka. Pelatih Alessio Dionisi berharap timnya bisa mempertahankan performa kuat mereka. Saat ini mereka menghuni peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 43 poin terpaut enam poin dari tuan rumah dari 30 pertandingan yang sudah dimainkan hingga sejauh ini di musim 2021/22.

Filip Djuricic dan Pedro Obiang dipastikan akan absen di pertandingan melawan Biancocelesti karena cedera. Sedangkan winger bintang, Domenico Berardi juga diragukan tampil karena mengalami cedera artinya ia kemungkinan akan dimainkan sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan dan bukan sebagai starter.

Berikut prakiraan line-up Neroverdi untuk pertandingan Serie A melawan Biancocelesti:(4-2-3-1): Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Frattesi, Maxime Lopez; Berardi, Raspadori, Traorè; Scamacca.

Artikel Tag: Sassuolo, Lazio, Alessio Dionisi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-sassuolo-jelang-pertandingan-kontra-lazio
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini