Kabar Terkini Skuat Milan dan Lazio Jelang Duel di San Siro

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Mei 2023, 08:20 WIB
Lazio

Skuat Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi AC Milan pada Sabtu (06/05) malam WIB dengan beberapa kekhawatiran menghampiri Maurizio Sarri terkait pilihan pemainnya. Bagaimana dengan kondisi terkini skuat tuan rumah?

AC Milan yang saat ini menempati peringkat enam klasemen Serie A tidak bisa diperkuat Tommaso Pobega dan Zlatan Ibrahimovic, keduanya absen karena cedera sedangkan para pemain lainnya bisa menjadi pilihan Stefano Pioli saat menjamu Lazio dalam pertandingan yang menentukan dalam perburuan empat besar Serie A musim 2022/23 ini.

Sementara itu Maurizio Sarri tidak bisa mengandalkan servis dua gelandangnya, Danilo Cataldi dan Matias Vecino yang mengalami cedera dan pastinya membatasi pilihan di lini tengah Biancocelesti.

Pioli siap melakukan beberapa pergantian dalam starting line-up Rossoneri dibandingkan saat imbang 1-1 saat melawan Cremonese di tengah pekan lalu dengan mengeluarkan pemain seperti Malick Thiaw, Astor Vranckx dan Fodo Ballo-Toure dan menggantikanny dengan Fikayo Tomori, Rade Krunic dan Theo Hernandez.

Sedangkan Maurizio Sarri tidak akan melakukan perubahan besar meski kemungkinan Marcos Antonio siap menjadi starter setelah menunjukkan performa impresif di kemenangan atas Sassuolo, gelandang asal Brasil tersebut akhirnya menunjukkan potensinya di ibukota Italia.

Prakiraan line-up

Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Krunic; Saelemaekers, Bennacer, Leao; Giroud.

Lazio (4-3-3): Provedel; Hysaj, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Marcos Antonio, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-milan-dan-lazio-jelang-duel-di-san-siro
1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini