Kabar Terkini Skuat Lazio Jelang Hadapi Feyenoord di Liga Europa

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Sep 2022, 18:49 WIB
Lazio

Skuat Lazio berlatih jelang vs Feyenoord

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lazio siap memulai kampanye mereka di UEL dengan pertandingan pembuka yang berat melawan wakil Belanda, Feyenoord di penyisihan Grup F yang akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Kamis (08/09) malam waktu setempat. Maurizio Sarri berbekal skuat yang lengkap dan dalam kondisi yang fit.

Lazio memiliki skuat yang sebagian besar dalam kondisi sehat menjelang pertandingan melawan Feyenoord di Liga Europa meski ada beberapa yang diragukan terkait kebugaran pemain veteran seperti Pedro dan Stefan Radu, yang sedang dipantau dengan cermat menjelang pertandingan.

Situasi yang sama juga dialami oleh tim tamu, mereka nampaknya akan bermain tanpa bek kiri Marcos Lopez dan bek kanan Lutsharel Geertruida, kedua pemain tersebut ditepikan karena cedera ringan. Klub Eredivisie tersebut kehilangan banyak pemain utama di musim panas ini seperti winger Luis Sinisterra, bek kanan Tyrell Malacia dan bek kanan Marcos Senesi. Pemain anyar Danilo terbuktik mematikan setelah menyarangkan lima gol dalam lima laga hingga sejauh ini.

Sarri sedang mempertimbangkan untuk merotasi skuat Biancocelesti sedikit untuk laga pembuka ini dengan menurunkan pemain anyar Luis Maximiano, Nicolo Casale dan Marcos Antonio untuk menggantikan Ivan Provedel, Alessio Romagnoli dan Danilo Cataldi.

Sedangkan tim tamu nampaknya akan menurunkan skuat yang sama dengan yang mengalahkan Go Ahead Eagles 4-3 akhir pekan lalu, dengan memainkan penyerang Brasil, Danilo dan playmaker, Sebastian Szymanski.

Berikut prakiraan line-up

Lazio (4-3-3): Maximiano; Lazzari, Casale, Patric, Hysaj; Milinkovic-Savic, Marcos Antonio, Basic; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Feyenoord (4-3-3): Bijlow; Pedersen, Trauner, Hancko, Bjorkan; Kocku, Szymanski, Timber; Walemark, Danilo, Dilrosun.

Artikel Tag: Lazio, Feyenoord, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-lazio-jelang-hadapi-feyenoord-di-liga-europa
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini