Kabar Terkini Skuat Genoa dan Lazio Jelang Duel di Luigi Ferraris

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Apr 2022, 05:05 WIB
Lazio vs Genoa

Kabar terkini skuat Lazio jelang vs Genoa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan menghadapi Genoa pada pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (10/04) malam WIB. Tim besutan Maurizio Sarri mengincar kemenangan yang akan memperkuat posisi mereka di enam besar klasemen. Berikut kabar terkini skuat dua tim menjelang duel.

Lazio sedang berusaha untuk mengamankan satu tempat di zona kompetisi Eropa akan tetapi sebaliknya tuan rumah, Genoa tertinggal tiga poin dari zona aman setelah rangkaian hasil tidak terkalahkan berakhir awal pekan ini.

Rossoblu kini menempati posisi ke-19 klasemen, Biancocelesti percaya diri bisa mendapatkan tiga poin sempurna dari tuan rumah meski mereka tahu akan menghadapi tim yang sedang berjuang keras untuk tetap berada di Serie A.

Tuan rumah hanya menorehkan dua kemenangan saja dalam 31 pertandingan yang sudah dimainkan musim ini, namun demikian delapan pertandingan tidak kerkalahkan membuat tim besutan Alexander Blessin masih memiliki harapan. Meski kekalahan dari Verona di laga terakhir membuat Blessin nampaknya tidak akan membuat banyak perubahan dalam starting line-upnya.

Mereka menyambut kembalinya Leo Ostigard di jantung pertahanan setelah menjalani skorsing satu pertandingan, dan membuat Johan Vazquez kembali menempati posisinya di bek kiri. Di lini serang pemain seperti Caleb Ekuban dan Kelvin Yeboah diperkirakan akan tetap menghuni bangku cadangan.

Sementara itu bagi Maurizio Sarri kemungkinan akan menurunkan line-up yang sama dari kemenangan atas Sassuolo meski Luis Alberto masih diragukan tampil karena sakit. Di lini pertahanan mereka masih belum dapat diperkuat oleh Luiz Felipe yang mengalami masalah pada lututnya.

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-genoa-dan-lazio-jelang-duel-di-luigi-ferraris
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini