Kabar Terkini Skuat Atletico Madrid dan Manchester City Jelang Duel

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Apr 2022, 13:44 WIB
Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid berlatih di Etihad (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid melawat ke Manchester City tanpa diperkuat beberapa pemain utama demikian juga dengan tuan rumah yang kehilangan servis dua pemain bintangnya di pertandingan yang berlangsung pada Selasa (05/04) malam waktu setempat di Etihad Stadium.

Atletico Madrid dan juga Manchester City akan kehilangan servis beberapa pemain kunci mereka karena cedera atau skorsing pada laga yang akan berlangsung pada Selasa malam.

Los Rojiblancos melawat ke Etihad tanpa Yannick Carrasco karena winger asal Belgia tersebut menjalani skorsing tiga pertandingan yang diberikan oleh UEFA. Sedangkan full bek , Kyle Walker yang selalu menjadi langganan di starting line-up Pep Guardiola juga tidak bisa dimainkan karena sedang menjalani skorsing.

Selain Walker, bek tengah City, Ruben Dias masih tetap menepi karena mengalami cedera hamstring sementara Diego Simeone juga tidak bisa mengandalkan Hector Herrera atau Jose Gimenez yang juga mengalami cedera. Defender asal Uruguay tersebut mengalami cedera kali ketiganya di musim ini di kemenangan atas Alaves pada pertandingan Sabtu lalu.

Absennya Gimenez akan memaksa Diego Simeone melakukan rotasi di lini pertahanannya. Kemungkinan besar ia akan memberikan kesempatan pada Felipe Monteiro untuk menjadi starter, ia baru bermain selama 12 menit saja sejak 6 Maret lalu. Opsi lainnya adalah Simeone bisa menggeser Sime Vrsaljko di posisi bek tengah artinya Marcos Llorente bisa dimainkan sebagai bek kanan atau bek sayap kanan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester City, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-atletico-madrid-dan-manchester-city-jelang-duel
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini