Kabar Terkini Dua Target Transfer Tottenham, Muriqi dan Coutinho

Penulis: Vina Enza
Kamis 30 Jul 2020, 04:54 WIB
Kabar Terkini Dua Target Transfer Tottenham, Muriqi dan Coutinho

Vedat Muriqi (foto:huriyet)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur santer dikaitkan dengan beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini termasuk dua pemain ini, Vedat Muriqi dari Fenerbahce dan Philippe Coutinho dari Barcelona. Bagaimana perkembangan terkini perburuan servis kedua pemain tersebut?

Tottenham Hotspur menyelesaikan musim 2019/20 ini cukup baik dengan mengamankan satu tiket ke Liga Europa musim depan. Jose Mourinho pun percaya diri setelah baru-baru ini menyebutkan timnya telah menunjukkan performa tim empat besar sehingga diperkirakan Spurs akan meningkatkan level mereka di Premier League musim 2020/21.

Untuk melakukannya, Mourinho memerlukan peningkatan skuat yang telah mereka miliki di bursa transfer dengan membawa beberapa pemain yang dianggap sesuai dengan gayanya selain melepas satu atau dua pemain juga. Dua pemain yang santer dikaitkan dengan transfernya ke Spurs adalah Vedat Muriqi dan Phillipe Coutinho.

Striker Fenerbahce, Vedat Muriqi sedang dalam radar Spurs seperti dilansir surat kabar Turki, Sabah, nilai transfer 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar) dianggap cukup untuk merekrut pemain 26 tahun tersebut. Namun Tottenham harus bersaing dengan Lazio, Napoli dan tim promosi West Brom untuk mengamankan servis sang striker yang mengoleksi 17 gol untuk Fenerbahce dalam 36 pertandingan di sepanjang musim 2019/20.

Salah satu pemain dengan nama besar yang dikaitkan dengan Spurs adalah Philippe Coutinho dari Barcelona, seperti dilansir media Spanyol, Sport agen pemain asal Brazil tersebut, Kia Joorabchian mengkonfirmasi kliennya ingin kembali merumput ke Premier League, tapi klub peminat harus menggelontorkan dana hingga 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) untuk meminjamnya, ditambah dengan 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) untuk gaji sang pemain. Selain Tottenham, Leicester dan Arsenal juga berminat, meski Coutinho berharap Liverpool kembali merekrutnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, fenerbahce, Barcelona, Vedat Muriqi, Philippe Coutinho

2072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini