Kabar Terbaru Timo Werner, Kai Havertz & Thiago Silva Jelang Laga Newcastle

Penulis: A Mahfuda
Jumat 12 Feb 2021, 22:55 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel telah mengonfirmasi bahwa Thiago Silva akan absen dalam pertandingan Premier League Chelsea melawan Newcastle, tapi Timo Werner akan kembali dan ada kemungkinan Kai Havertz bisa tampil di Stamford Bridge.

Ketiga pemain tersebut absen dalam laga kontra Barnsley pada Jumat (12/2) dini hari WIB, saat Tammy Abraham mengubah satu-satunya tembakan tepat sasaran The Blues menjadi sebuah gol dan membawa mereka ke perempat final Piala FA.

Werner tampaknya sudah pulih dari cedera pahanya dan Tuchel enggan untuk mengesampingkan kemungkinan Kai Havertz turun menghadapi Newcastle United setelah mengalami sedikit cedera.

Mantan gelandang serang Bayer Leverkusen itu sudah absen dalam tiga laga terakhir Chelsea di semua kompetisi dan jelas dia sangat ingin kembali ke skuat setelah awal yang cukup mengecewakan di sepakbola Inggris.

Sementara itu, Thiago Silva harus menunggu untuk kembali beraksi akibat cedera ototnya baru-baru ini. Thomas Tuchel mengalokasikan laga tandang ke Southampton sebagai tanggal comeback untuk bek veteran Brasil tersebut.

“Ini hari Jumat dan kami masih punya tiga sesi latihan. Seharusnya tidak masalah bagi Timo Werner untuk kembali,” tutur pelatih kepala The Blues itu pada konferensi pers pra-pertandingan. “Ini mungkin masih terlalu dekat untuk Kai dan pasti juga untuk Thiago.”

“Untuk Thiago kami menargetkan Southampton, kami berusaha keras. Mari kita lihat apakah kami berhasil, saya tak bisa berjanji. Untuk Kai, mari kita lihat apakah dia keluar hari ini. Ini akan menjadi waktu yang sangat singkat bagi Kai, jadi mungkin dia akan melewatkan laga ini juga.”

Artikel Tag: timo werner, Thiago Silva, Kai Havertz, Chelsea

2686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini