Kabar Terbaru Tentang Masa Depan Naby Keita di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Apr 2020, 22:02 WIB
Kabar Terbaru Tentang Masa Depan Naby Keita di Liverpool

Naby Keita / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Naby Keita akan bertahan di Anfield setelah musim ini, menurut laporan terbaru dari Football Insider.

Keita, yang tiba di Liverpool dari RB Leipzig dengan biaya transfer sebesar 52,75 juta poundsterling pada musim panas 2018, belum memiliki karier yang mulus di Anfield.

Pemain internasional Guinea telah menderita sejumlah cedera, yang memengaruhi kemampuannya untuk menemukan kostensi dalam permainannya.

Karena itu, berbagai laporan menyatakan bahwa masa depan Keita mungkin tidak di Liverpool dan The Reds akan menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, menurut Football Insider, klub asal Merseyside itu tidak berniat untuk menjual pemain internasional Guinea pada akhir musim.

Bagi pendukung Liverpool, ini merupakan kabar yang sangat positif mengenai masa depan Keita. Banyak pendukung Liverpool berpendapat bahwa jika Liverpool memilih untuk menjual pemain tengah itu, mereka akan menyesali keputusan itu di masa depan, mengingat kualitas yang dimiliki Keita.

Pendukung Liverpool telah melihat secara sekilas bakat yang dimiliki Keita. Dia hanya belum bisa tetap fit selama satu musim untuk menunjukkan bakat itu secara konsisten.

Pendukung Liverpool tentu berharap Keita, 25 tahun, dapat menemukan level yang semua orang tahu bisa dia capai, karena dia akan menambah dimensi berbeda ke lini tengah Liverpool. Dia bisa berlari dengan cepat dan menggiring bola dengan sangat baik dari lini tengah, yang memberinya titik perbedaan.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, naby keita

1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini