Kabar Terbaru Skuat Juventus: Empat Pemain Kembali Berlatih

Penulis: Rei Darius
Jumat 30 Sep 2022, 21:17 WIB
Juventus

Juventus kembali menggelar latihan setelah jeda internasional (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus merilis kabar terbaru mengenai skuatnya menjelang laga kontra Bologna akhir pekan ini, dengan Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, dan Alex Sandro diharapkan kembali.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri kembali berlatih di kamp latihan Continassa pada Jumat (30/9) pagi waktu setempat, dengan Miretti kembali berlatih bersama tim setelah kondisinya sempat dicemaskan.

Gelandang timnas Italia U-21 itu kembali dari cedera engkel pada awal pekan ini dalam kondisi mengalami cedera engkel setelah membela Azzurrini di jeda internasional.

"Sebuah hari Jumat yang hujan di Continassa ketika Juventus turun ke lapangan pada pagi ini, dua hari sebelum pertandingan kontra Bologna," bunyi pernyataan resmi dari klub.

"Hari ini, tim fokus dalam latihan memenangkan kembali penguasaan bola di daerah pertahanan lawan, mengembangkan permainan dalam menyerang dan sebuah uji tanding. Fabio Miretti menyelesaikan seluruh sesi latihan bersama tim."

Sementara itu, Sky Sport Italia mewartakan bahwa Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, dan Alex Sandro juga akan tersedia dalam pertandingan kontra Bologna, Senin (3/10) dini hari WIB.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut harus menepi selama beberapa waktu akibat cedera yang mereka alami masing-masing.

Massimiliano Allegri diprediksi akan menjajal formasi 3-5-2 ketika menghadapi tim asuhan Thiago Motta demi mengakomodasi Dusan Vlahovic yang memerlukan pendamping di lini serang. Arkadiusz Milik kemungkinan akan menemaninya di lini serang.

Artikel Tag: Juventus, Fabio Miretti, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Alex Sandro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terbaru-skuat-juventus-empat-pemain-kembali-berlatih
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini