Kabar Terbaru Pemulihan Cedera Gelandang Juventus Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Minggu 27 Nov 2022, 17:30 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba masih melanjutkan proses pemulihan cederanya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Paul Pogba, diwartakan sedang berlatih di Miami, Amerika Serikat, dan akan melaksanakan pemeriksaan medis di Pittsburgh sebelum meningkatkan porsi latihan secara bertahap.

Sang gelandang berusia 29 tahun terpaksa absen membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022 akibat operasi meniskus yang dilaksanakan olehnya pada September lalu.

Pogba diharapkan pulih dari cederanya setelah jeda Piala Dunia 2022 dan kini jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, mempersembahkan kabar terbaru mengenai kondisinya.

Menurut Agresti, Pogba sedang berlatih di Miami kini dan akan melaksanakan pertemuan dengan seorang dokter spesialis di Pittsburgh sebelum akhirnya kembali ke Turin untuk meningkatkan porsi latihannya secara bertahap.

Paul Pogba dikabarkan dipantau oleh seorang anggota dari staf medis Juventus selama di Amerika Serikat, tempatnya melanjutkan proses pemulihannya dari cedera.

Sejak kembali dari Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas lalu, Pogba belum pernah bermain barang semenit pun bersama Juventus di ajang resmi.

Dia mengalami cedera dalam sebuah laga pramusim yang dilaksanakan pada bulan Juli. Sempat percaya diri bisa pulih cepat sebelum Piala Dunia 2022 melalui jalur konservatif, Pogba akhirnya naik ke meja operasi pada bulan September yang kemudian menyebabkannya gagal berangkat ke Qatar.

Pogba diikat kontrak selama empat tahun oleh Si Nyonya Tua, yang berharap bisa kembali merasakan magisnya seperti periode pertama pada 2012 hingga 2016, ketika sang gelandang mampu mencetak 34 gol dari 178 penampilan.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terbaru-pemulihan-cedera-gelandang-juventus-paul-pogba
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini