Kabar Terbaru dari Proses Penyembuhan Cedera Sadio Mane

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Feb 2020, 14:48 WIB
Kabar Terbaru dari Proses Penyembuhan Cedera Sadio Mane

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain depan Liverpool, Sadio Mane telah mampu kembali berlatih di Melwood saat ia meningkatkan pemulihan dari cedera.

Pemain internasional Senegal itu menderita cedera hamstring saat Liverpool menang 2-1 dalam laga lanjutan Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers menjelang akhir Januari.

Hal ini mengakibatkan Mane absen dalam dua pertandingan Liga Premier selanjutnya Liverpool melawan West Ham United di London Stadium dan Southampton di Anfield.

Istirahat musim dingin Liga Premier perdana datang pada saat yang tepat untuk Mane, karena jeda ini telah memberi pemain sayap itu sedikit lebih banyak waktu untuk pulih dari cederanya.

Mane terlihat sudah mampu menjalani latihan di Melwood baru-baru ini, yang menunjukkan bahwa ia mungkin akan fit untuk tampil dalam pertandingan Liga Premier, antara Liverpool melawan Norwich City di Carrow Road akhir pekan ini.

Ini adalah dorongan besar bagi tim Jurgen Klopp. Awalnya, ada kekhawatiran bahwa Mane bisa absen untuk waktu yang lama. Namun, fakta bahwa ia kembali mampu berlari di Melwood, tidak menunjukkan bahwa cederanya cukup parah, seperti yang awalnya klub prediksi.

Kembalinya Mane akan sangat penting dalam ambisi Liverpool merengkuh gelar Liga Premier 2019/2020 dengan lebih cepat.

Faktanya, jika Liverpool terus memenangkan enam pertandingan selanjutnya, mereka akan resmi dinobatkan sebagai jawara baru Inggris dan berpeluang untuk menyamai prestasi Arsenal yang menjadi juara tanpa tersentuh kekalahan, jika tren tanpa kekalahan mereka di Liga Premier terus berlanjut.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terbaru-dari-proses-penyembuhan-cedera-sadio-mane
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini