Kabar Terbaru Cedera Takehiro Tomiyasu Usai Kemenangan atas West Ham

Penulis: A Mahfuda
Senin 02 Mei 2022, 14:40 WIB
Takehiro Tomiyasu (Sumber: Getty)

Takehiro Tomiyasu (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menepis kekhawatiran soal Takehiro Tomiyasu yang sempat diduga mengalami cedera betis lagi. Sementara ia juga mengonfirmasi Ben White mengalami cedera dalam kemenangan atas Manchester United

Ben White yang di rekrut The Gunners musim panas lalu menjadi sosok yang hampir tak pernah absen sejak pindah dari Brighton, akan tetapi cedera hamstring mencegahnya untuk tampil dalam kemenangan 2-1 atas West Ham pada Minggu (1/5) kemarin.

Dan kini Mikel Arteta mengungkapkan bahwa White mendapat cedera itu dalam laga kontra Man United pada akhir bulan lalu. Sang pelatih lantas memuji penampilan Rob Holding yang mengisi kekosongan di lini belakang Arsenal melawan West Ham dan mendapatkan penghargaan man of the match.

“Ben cedera saat menghadapi Man United. Kami harus menilai dia dalam beberapa hari ke depan,” tutur Arteta seusai laga.

“Saya sangat senang, terutama untuk Rob Holding karena dia tak mendapatkan menit bermain sebagaimana yang layak dia dapatkan. Dia adalah man of the match hari ini. Dia selalu ada di sana saat kami membutuhkannya.”

Kemenangan di London Stadium juga menjadi penampilan Premier League perdana Takehiro Tomiyasu sejak Januari dan ia berhasil mengatasi segala tekel yang diberikan West Ham kepadanya.

Arteta terpaksa menggantikan pemain internasional Jepang itu pada 12 menit tersisa. Mantan bek Bologna itu tampak memegangi betisnya, namun Arteta menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Tomi sudah absen begitu lama dan dia hanya tidak bisa terus melanjutkannya hingga akhir,” ungkap Arteta.

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Arsenal, Ben White, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terbaru-cedera-takehiro-tomiyasu-usai-kemenangan-atas-west-ham
2264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini