Kabar Tawaran Kontrak Dari Klub Lain Untuk Kessie Hanya Fiktif?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 24 Sep 2021, 20:24 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Saga kontrak Franck Kessie terus berlangsung berlarut-larut dan kabar terkini yang beredar mengklaim bahwa tidak ada tawaran konkrit yang diterima gelandang AC Milan tersebut dari klub lain.

Menurut pemberitaan terkini dari Franco Ordine melalui MilanNews, sumber-sumber resmi dari Rossoneri menyebutkan bahwa dalam beberapa hari terakhir tidak ada tawaran dari klub lain yang masuk untuk Kessie. Hal tersebut membuat Paolo Maldini harus melakukan beberapa panggilan ke sekitarnya untuk mengetahui apakah memang benar-benar ada ketertarikan kontrik terhadap gelandang andalan raksasa Serie A tersebut untuk mengamankan kesepakatan pra-kontrak terhadapnya pada Februari 2022.

Karena itulah, ada dua situasi yang mungkin. Pertama adalah klub-klub yang dihubungi tersebut berbohong dan mereka sejatinya telah menghubungi pemain internasional tersebut dan agennya, atau agen mantan bintang Atalanta tersebut mengada-ada soal tawaran-tawaran yang ternyata tidak nyata demi mendapatkan gaji terbaik untuk kliennya dari Milan.

Sementara itu, ada risiko keretakan hubungan antara fans raksasa Serie A tersebut dan sang pemain, kecuali seseorang mengambilalihnya. Gelandang 24 tahun tersebut sendiri berbicara dengan cara yang benar-benar berbeda dalam Olimpiade Tokyo musim panas kemarin dan ia pun bertanggung jawab menjelaskan situasi tersebut.

Kala itu, Kessie mendeklarasikan keinginannya untuk bertahan di Milan selama yang diinginkan klub dan berjanji akan segera menyelesaikan saga kontraknya setelah ia mendarat di Italia. Akan tetapi, hingga saat ini ia belum kunjung mencapai kesepakatan kontrak baru.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-tawaran-kontrak-dari-klub-lain-untuk-kessie-hanya-fiktif
1947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini