Kabar Kylian Mbappe Sudah Sepakat Merapat ke Real Madrid Hanya Hoax

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jan 2024, 15:32 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Ibrahim Ezzat/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kubu Kylian Mbappe menanggapi laporan yang menyebutkan bahwa sang striker telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Sejumlah laporan pekan ini menyebutkan bahwa Kylian Mbappe telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Real Madrid untuk menyelesaikan transfer di musim panas yang akan membuatnya pindah sebagai pemain bebas transfer saat kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir. Hal itu terjadi setelah spekulasi seputar pemain internasional Prancis itu dan potensi kepindahannya ke Premier League, di mana Liverpool disebut-sebut sebagai salah satu peminatnya. Belakangan kubu sang penyerang memberikan tanggapannya.

Dilansir dari RMC Sport, kubu Mbappe membantah bahwa sang pemain telah memiliki kesepakatan dengan klub manapun dan membantah adanya negosiasi dengan Madrid atau klub-klub lainnya.

"Tidak ada kesepakatan mengenai masa depan Kylian, terutama karena tidak ada diskusi yang dimulai tentang hal itu," ujar perwakilan sang pemain.

Mbappe tetap menjadi pemain kunci bagi Paris Saint-Germain dan telah mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dalam kurun waktu tersebut, ia telah mencetak 25 gol, serta mencatatkan tiga assist.

Sang penyerang PSG sepertinya akan menjadi pusat dari agenda berita dalam beberapa bulan ke depan. Mbappe jelas belum mengambil keputusan mengenai masa depannya, namun tampaknya ia akan segera mengambil keputusan dalam waktu dekat.Di sisi lain, PSG masih berharap untuk mempertahankan Mbappe lebih lama lagi di Parc des Princes karena ia akan dijadikan sebagai pusat dari proyek yang dijalankan oleh Luis Enrique.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-kylian-mbappe-sudah-sepakat-merapat-ke-real-madrid-hanya-hoax
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini