Kabar Ingin Hengkangnya Milan Skriniar Ternyata Hanyalah Hoax

Penulis: Demos Why
Jumat 16 Feb 2018, 07:45 WIB
Kabar Ingin Hengkangnya Milan Skriniar Ternyata Hanyalah Hoax

Milan Skriniar / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, membantah bahwa dirinya telah menerima tawaran pada Januari lalu dan akan hengkang pada musim panas mendatang. Menurut Skriniar, pemberitaan tersebut merupakan kesalahan beberapa media yang menerjemahkan hasil wawancaranya dengan media Slowakia.

Beberapa waktu yang lalu penggemar Inter Milan dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Skriniar pada Januari yang lalu sempat mendapatkan tawaran besar dari salah satui empat klub elit Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Manchester United. Kabarnya La Beneamata menolak proposal pembelian tersebut dan ingin tetap mempertahankan sang pemain pada musim ini.

Lagipula Skriniar sendiri dilaporkan tidak berencana untuk meninggalkan Inter pada pertengahan musim ini. Pasalnya dirinya baru saja tiba di Inter Milan pada awal musim ini. Namun dirinya dikabarkan tidak menutup kemungkinan untuk hengkang pada musim depan jika ada tawaran yang lebih menarik.

Dilansir dari Football Italia, Skriniar sendiri membantah semua kabar tersebut dan menegaskan komitmennya bersama Nerazzurri. Bahkan dirinya merasa terhormat bisa bermain bersama tim sebesar Inter Milan. Skriniar sendiri mengungkapkan bahwa sumber dari munculnya spekulasi tersebut lantaran adanya kesalahan sejumlah media yang salah mengartikan kata-katanya dalam sebuah wawancara dengan harian Slowakia, Sport. Skriniar mengungkapkan rasa geramnya tersebut melalu unggahan di akun Instagram miliknya.

"Saya tidak pernah berpikir atau mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan Inter," tulis Skriniar di akun Instagram miliknya.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini!"

"Saya tidak tahu siapa yang menerjemahkan kata-kata dari bahasa Slowakia, tapi mereka tidak melakukannya dengan baik," tutup Skriniar.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Barcelona, Manchester City, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-ingin-hengkangnya-milan-skriniar-ternyata-hanyalah-hoax
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini